Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Sempat Kontak dengan Ferran Torres, Presiden Barcelona Positif Covid-19

Sempat Kontak dengan Ferran Torres, Presiden Barcelona Positif Covid-19

Olahraga
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Sempat Kontak dengan Ferran Torres, Presiden Barcelona Positif Covid-19

KABARINDO, BARCELONA - Barcelona baru saja mengumumkan presiden mereka, Joan Laporta, positif terinfeksi Covid-19 melalui laman resmi mereka.

Joan Laporta memang sempat melakukan kontak dengan Ferran Torres, yang baru diperkenalkan kepada publik di Camp Nou, Senin (3/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Joan Laporta sebagai presiden Barcelona ikut memperkenalkan Ferran Torres sebagai pemain baru mereka.

Namun, pada hari yang sama dengan perkenalan tersebut, Ferran Torres dinyatakan positif Covid-19.

Selain Ferran Torres, pemain Barcelona lainnya, Pedri, juga dinyatakan positif terkena virus yang sedang mewabah tersebut.

Akibatnya Ferran Torres dan Pedri tak bisa tampil membela Barcelona pada laga terdekat, Linares Deportivo.

Sementara itu Joan Laporta memang langsung melakukan tes PCR setelah mengetahui Ferran Torres positif Covid-19.

Sang presiden kini sedang melakukan isolasi, dan dipastikan tak bisa menyaksikan langsung laga Barcelona melawan Linares Deportivo, serta Granada.

"Karena pernah kontak langsung dengan orang yang baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19, pada Selasa pagi Presiden Laporta melakukan tes antigen yang keluar negatif, kemudian sorenya tes PCR yang keluar positif," bunyi pernyataan klub Barcelona.

"Untuk alasan itu dia tidak akan bepergian ke Linares pada hari Rabu atau ke Granada pada hari Sabtu karena dia akan mengisolasi diri seperti yang ditunjukkan oleh otoritas kesehatan," bunyi pernyataan klub.

Meski begitu, Laporta tidak menunjuukan gejala yang membahayakan, di sisi lain Wakil Presiden Barcelona, Rafael Yuste, dinyatakan negatif.

"Presiden Laporta dalam keadaan sehat tanpa gejala apapun," bunyi pernyataan Barcelona.

"Wakil presiden pertama Rafael Yuste dites negatif dalam tes PCR tetapi sebagai tindakan pencegahan dia tidak akan bepergian dengan skuad tim utama ke Linares pada hari Rabu," pungkas pernyataan Barcelona.

Sumber: Marca

Foto: FC Barcelona


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER