Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Sempat Absen 4 Tahun, kini IU Sabet 5 Trofi di Ajang MMA 2021

Sempat Absen 4 Tahun, kini IU Sabet 5 Trofi di Ajang MMA 2021

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Sempat Absen 4 Tahun, kini IU Sabet 5 Trofi di Ajang MMA 2021

KABARINDO, SEOUL - Penyelenggaraan Melon Music Awards 2021 (MMA 2021) pada hari ini (4/12/2021) menjadi momen bahagia bagi IU.

Setelah absen empat tahun dari MMA, ia kembali lagi dengan membawa pulang total lima penghargaan: Album of the Year, Best Songwriter, Top 10 Bonsang, tetapi juga Artist of the Year dan Best Solo (Perempuan). Dua dari penghargaan tersebut adalah Daesangs: Album of the Year dan Artist of the Year.

5 Trofi ini menjadi rekor bagi IU mengingat terakhir kali ia muncul pada tahun 2017, dia memenangkan 3 award yakni Album of the Year, Best Songwriter, dan Top 10 Artists (Bonsang).

Dikutip dari Soompi, dalam pidatonya untuk Artist of the Year, IU menyampaikan rasa syukurnya.

“Saya telah menerima penghargaan yang begitu besar. Artist of the Year adalah penghargaan dengan banyak bobot. Banyak artis bekerja keras dan melakukan yang terbaik tahun ini, tetapi saya menerima penghargaan ini sendirian, jadi saya merasa berterima kasih kepada artis lain. Saya akan memikul beban penghargaan ini dan menyalurkannya untuk bekerja keras membuat musik tahun depan. Bagi musisi lainnya, kalian semua juga telah bekerja keras tahun ini.”

IU juga mengutarakan rasa bahagianya karena bisa tampil di hadapan penonton secara live setelah sempat mengalami lockdown di awal pandemi,

“Kami berada dalam situasi di mana kami dapat mengizinkan penonton kecil lagi. Jika kita menunggu sedikit lebih lama, akan tiba hari dimana ketika kita bisa berteriak dan bersorak lagi, Tahun depan, saya ingin bertemu lebih banyak orang dari jarak yang lebih dekat. Karena Uaena [nama klub penggemar] ada di sini hari ini, saya merasa benar-benar mendapat penghargaan. Aku mencintaimu."

Sumber Berita: Soompi

Foto: Tangkap Layar MMA 2021


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER