Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Selegram Rani Ramadhina Jatuh Cinta Sepatu Premium Bocorocco!

Selegram Rani Ramadhina Jatuh Cinta Sepatu Premium Bocorocco!

Gaya hidup | Senin, 7 Februari 2022 | 06:33 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Selegram Rani Ramadhina  Jatuh Cinta Sepatu Premium Bocorocco!

KABARINDO, JAKARTA - Selebgram Rani Ramadhina mengungkapkan dalam 3 tahun belakangan ini ia sangat mencitai sepatu premium merek Bocorocco  yang berlisensi Italia dan memiliki formula khusus yang sudah dipatenkan di dunia yakni Pillow Concept Technology.

Ditemui disela gelaran acara talkshow dipameran Eksklusif Bocorocco Shoes di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu Sore (5/2/2022), Rani mengungkapkan seudah memiliki puluhan pasaang sepatu Bocorocco dengan beragam harga dari yang terendah 4 jutaan hingga harga di atas 40 jutaan rupiah.

 “Saya mengenal sepatu Bocorocco ini sekitar tahun 2019. Setelah mengenal dan merasakan sepatu Bocorocco ini saya benar-benar nyaman dikaki walau dikenakan selama lebih dari 10 .

Selegram Rani Ramadhina  Jatuh Cinta Sepatu Premium Bocorocco!

Menurutnya lagi, sepatu yang satu-satunya menggunakan Pillow Concept Technology ini sangat empuk dipakai dan mendukung kesehatan kaki.

“Pokoknya saya benar-benar mencintai sepatu ini, tidak hanya nyaman di kaki tetapi juga menjaga kesehatan,” jelas wanita kelahiran Sukabumi 1985 ini.

Sebagai kolektor sepatu, Rani juga membagikan tips untuk memilih sepatu yang tepat. Bukan hanya memikirkan design dan merk, tapi juga harus memikirkan kenyamanan dan kesehatan. Karena sepatu juga dapat mempengaruhi kesehatan tulang.

"Sepatu itu sangat penting karena menunjang penampilan. Dan kenyamanan juga penting, terutama digunakan untuk jangka panjang. Karena berpengaruh pada kesehatan juga. Kalau saya sendiri tidak harus selalu pakai hak tinggi, yang penting nyaman dan nggak mengganggu kesehatan tulang," pungkasnya.

Bertepatan dengan suasana Hari Raya Imlek, Bocorocco Shoes menggelar pameran bertajuk Technology for Health and Fashion. Pameran sepatu kesehatan yang stilysh tersebut digelar di Grand Atrium Kota Kasablanca dari tanggal 24 Januari sampai 6 Februari 2022.

Pameran sepatu merek Bocorocco tersebut dimeriahkan berbagai acara, antara lain peragaan sepayu, dancing, lari, dan lainnya. Acara dihadiri sejumlah artis, selebriti, influencer, sosialita, pengusaha dan berbagai komunitas diantaranya tampak hadir Dimas Nirjana (Brand Manager), Inggrid Saidhun (Head Sales  & Marketing), Ferdyanto Tjen (General Manager), Dinah Yung dan Sri Pujiati). .

Sepatu yang terbuat dari kulit asli dan desain mulai dari kasual, sport, hingga boot, kini makin banyak digemari kalangan pesohor.

Ridwan Saidbun selaku Owner Bocorocco Shoes menjelaskan bahwa pameran tersebut digelar berbarengan dengan suasana perayaan Tahun Baru China, lmlek yang jatuh pada tanggal 1 Februari.

“Pameran yang digelar selama dua minggu ini untuk memasyarakatkan teknologi sepatu konsep bantal atau Pillow Concept Technology. “Hanya Bocorocco yang memiliki teknologi tersebut yang mana menggunakan sembilan lapis insole sehingga sepatu sangat empuk seperti berjalan di atas bantal,” ujar Ridwan.

Teknologi sembilan lapis insole mampu meredam berat badan delapan kali lipat dibanding sepatu lain, sehingga pemakainya sangat enteng berjalan.

“Konsep bantal juga punya fungsi mengurangi serta mencegah rasa sakit di bagian vital tubuh yakni tumit, lutut, pinggang, leher, hingga pengaruh stres di otak. Intinya sepatu ini sangat mendukung kesehatan dan fashion,” jelas Ridwan


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER