Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Sekuel 'I Am Legend' dengan Will Smith dan Michael B. Jordan

Sekuel 'I Am Legend' dengan Will Smith dan Michael B. Jordan

Hiburan | Sabtu, 5 Maret 2022 | 23:10 WIB
Oleh : Hauri Yan

BAGIKAN :
Sekuel 'I Am Legend' dengan Will Smith dan Michael B. Jordan

KABARINDO, HOLLYWOOD – Will Smith dan Michael B. Jordan akan membintangi dan memproduksi fitur lanjutan "I Am Legend", yang ditulis oleh Akiva Goldsman untuk Warner Bros., lapor majalah hiburan Variety.

Smith membagikan foto penggoda yang memberi petunjuk kemitraan mereka setelah berita tersebut dengan menandai Jordan di kiriman Instagram tersebut.

Pemenang Oscar, Goldsman, mengadaptasi novel Richard Matheson tahun 1954 untuk film asli 2007 dan kembali untuk menulis kelanjutannya. Detail tentang film baru, termasuk plotnya dan siapa yang akan menyutradarai, masih langka karena masih dalam pengembangan.

Disutradarai oleh Francis Lawrence, "I Am Legend" dibintangi Smith sebagai ahli virus Robert Neville, satu-satunya penduduk yang selamat di New York City dari wabah buatan manusia yang mengubah manusia menjadi mutan yang haus darah, dan mengikutinya saat dia berjuang untuk menemukan obatnya. 

Film ini dibuka di puncak box office domestik, dengan pendapatan $77 juta, dan kemudian menghasilkan lebih dari $585 juta di seluruh dunia.

Sekuel 'I Am Legend' dengan Will Smith dan Michael B. Jordan(Foto: Kiriman Instagram Will Smith di akunnya yang menandai Jordan)

Padat Kemenangan dan Kegiatan

Berita tentang kerja sama dua bintang itu muncul saat Smith mendapatkan beberapa penghargaan terbesar dalam karir blockbusternya untuk kinerja utamanya di Warner Bros., "King Richard." 

Smith memenangkan hadiah aktor terbaik di NAACP Image Awards, sebelum membawa pulang penghargaan Screen Actors Guild pertamanya pada hari Minggu lalu (27/2). 

“King Richard” juga dinominasikan untuk enam Academy Awards, dengan Smith mendapatkan nominasi Oscar aktor terbaik ketiganya, ditambah pengakuan sebagai produser karena film tersebut juga dinominasikan sebagai film terbaik.

Sekuel 'I Am Legend' dengan Will Smith dan Michael B. Jordan(Foto: Album sampul DVD "King Richard" -Cover City)

Di luar sambutan untuk “King Richard,” Smith juga merayakan peluncuran “Bel-Air,” pembaruan dramatis untuk serial TV ikoniknya “The Fresh Prince of Bel-Air,” serta penyelesaian syuting pada peran utama berikutnya, "Emancipation." Film thriller yang disutradarai oleh Antoine Fuqua, dan dijual ke Apple TV Plus kabarnya sekitar $120 juta.

Jordan juga berada di tengah musim aktifnya, sebagai aktor dalam produksi debut penyutradaraannya untuk film fitur, "Creed III" produksi MGM

Dia baru-baru ini membintangi film Sony "A Journal for Jordan" yang disutradarai oleh Denzel Washington, dan "Without Remorse” yang akan tayang di Amazon.

***(Sumber dan foto: Variety, Instagram)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER