Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Segera tayang Film Horor 2022, Ada Pengabdi Setan 2 dan Scream 5

Segera tayang Film Horor 2022, Ada Pengabdi Setan 2 dan Scream 5

Hiburan
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Segera tayang Film Horor 2022, Ada Pengabdi Setan 2 dan Scream 5

KABARINDO, DEPOK-  Selain film action, film horor masih banyak diminati dan ditunggu tayangannya. Entah film horor lokal atau film horor buatan luar negeri.

Bikin penasaran inilah daftar lima film horor yang akan tayang di bioskop kesayangan anda:

1. Scream 5

Dimulai14 Januari lalu, film horror 'Scream 5' telah berhasil memuncaki tangga box office di bioskop. Bagi para pecinta film horor, film tentang teror pembunuh yang mengenakan topeng ini tentu sudah tidak asing lagi.

Masih menampilkan para pemain lama, 'Scream 5' mengisahkan kejadian 25 tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal terjadi di kota Woodsboro di film pertama.

Di film ini dikisahkan seorang pembunuh baru muncul mengenakan topeng Ghostface dan menargetkan sekelompok remaja. Bersama dengan trio Sidney Prescott, Dewey Riley dan Gale Weathers, mereka berusaha menyelamatkan diri dari teror sadis sang pembunuh berantai.

2. Orphan: First Kill

'Orphan: First Kill' merupakan film prekuel dari film horor 'Orphan' yang rilis tahun 2009. Uniknya, peran Esther akan kembali dimainkan oleh aktris Isabelle Fuhrman yang kini telah beranjak dewasa. Efek dan teknik film seperti pencahayaan, pengeditan, dan sudut kamera pun akan digunakan untuk menyamarkan usia asli sang aktris.

Film ini mengisahkan seorang perempuan bernama Leena Klammer yang menderita hipopituitarisme. Ia kemudian menyamar sebagai "Esther", putri yang hilang dari pasangan kaya raya, Katie dan Richard Mauerova.

Katie yang yakin itu bukan putrinya berusaha mencari tahu kebenarannya hingga menemukan fakta kelam tentang masa lalu Leena. Tak tinggal diam, Leena segera bertindak dan merencanakan pembunuhan pertamanya. Film yang disutradarai William Brent Bell ini dijadwalkan akan tayang pada akhir Januari 2022.

 

3. KKN di Desa Penari

Setelah sebelumnya sempat tertunda, film horor Indonesia 'KKN di Desa Penari' akhirnya akan ditayangkan di bioskop pada 24 Februari 2022. Film horor yang diangkat dari kisah viral ini menceritakan tentang enam mahasiswa yang datang ke sebuah desa terpencil untuk melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Namun desa yang mereka tempati ternyata bukanlah desa biasa. Desa tersebut terkesan misterius dan memiliki banyak pantangan-pantangan yang tidak boleh dilanggar. Suatu hari, salah seorang mahasiswa melanggar pantangan. Hal-hal aneh hingga teror perempuan penari yang misterius kemudian mulai menghantui keenam mahasiswa.

4. Pengabdi Setan 2: Communion

Sukses dengan film "Pengabdi Setan" di tahun 2017, Sutradara Joko Anwar mengumumkan akan merilis film kelanjutannya 'Pengabdi Setan 2' di tahun 2022. Meski belum diketahui tanggal pastinya, namun film ini diperkirakan akan tayang pada pertengahan atau akhir tahun 2022. 

Garis besar cerita di 'Pengabdi Setan 2: Communion' pun masih dirahasiakan. Meski begitu, banyak penikmat film horor yang sudah nggak sabar menanti film dari rumah produksi Rapi Films ini.

5. Hallowen's End

Seri terakhir dari trilogi 'Halloween' karya David Gordon Green ini akan tayang di bioskop pada 14 Oktober 2022. Seperti halnya film 'Pengabdi Setan 2'. plot dalam film ini  juga belum dibagikan secara rinci. Namun film yang dibintangi oleh Jamie Lee Curtis ini dikabarkan akan mengambil latar empat tahun setelah peristiwa di film sebelumnya, 'Halloween Kills' (2021).

Sumber: beutynesia.com

Foto:pikiranrakyat,com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER