Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SCTV Adakan Virtual Meet and Greet; dengan Para Pemain Sinetron Idola

SCTV Adakan Virtual Meet and Greet; dengan Para Pemain Sinetron Idola

Hiburan | Kamis, 6 Agustus 2020 | 21:19 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SCTV Adakan Virtual Meet and Greet; dengan Para Pemain Sinetron Idola

SCTV Adakan Virtual Meet and Greet; dengan Para Pemain Sinetron Idola

Dari Jendela SMP dan Istri Kedua, sapa pemirsa setia Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Pandemi Covid-19 membuat para pemain sinetron SCTV tak bisa bertemu secara langsung dengan pemirsa setia mereka.

Karena itu, SCTV mengadakan Virtual Meet and Greet bersama bintang-bintang sinetron idola pemirsa. Acara ini diadakan dalam rangka perayaan HUT ke-30 SCTV bertajuk #3xtraOrdinary SCTV.

Beberapa pekan lalu pemirsa wilayah Bandung dan Yogyakarta telah berinteraksi dengan bintang-bintang sinetron unggulan SCTV. Pada Kamis (6/8/2020), giliran 50 pemirsa SCTV asal Surabaya dan sekitarnya yang beruntung untuk bertemu secara virtual dengan para pemain 3xtraOrdinary Series “Dari Jendela SMP” dan “Istri Kedua”.

“Perjalanan panjang SCTV menuju 30 tahun mewarnai industri TV tanah air tidak terlepas dari kesetiaan pemirsa di seluruh penjuru Indonesia. Jelang perayaan HUT ke-30, #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan para pemain 3 sinetron,” ujar David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV.

Ia menjelaskan, Virtual Meet and Greet tersebut menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program lainnya.

“Pemirsa SCTV juga dapat mengikuti program 3xtraOrdinary lainnya dan berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai Rp.300 juta dengan mengikuti Adu Akting Challenge,” ujar David.

Virtual Meet and Greet Surabaya menghadirkan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yaitu Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick dan Rassya, juga pemain sinetron “Istri Kedua” yaitu Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, Marcel Chandrawinata, Febby Rastanty dan Tsania Marwa.

Mereka berinteraksi secara virtual dengan 50 pemirsa SCTV asal Surabaya secara live streaming di aplikasi Vidio. Mereka berbagi cerita selama proses syuting sinetron yang dibintangi, perayaan HUT 30 SCTV dan games bersama pemirsa dengan hadiah menarik.

Pemirsa juga bisa beradu akting dengan artis sinetron idola lewat Adu Akting Challenge dengan mengunggah video pemirsa yang sedang #AduAkting dengan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yaitu Sandrinna Michelle dan Rey Bong, serta pemain sinteron “Samudra Cinta” yaitu Rangga Azof dan Haico Van Der Veken.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER