Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > SBY dan Keluarga Besar Gelar Mengenang 3 Tahun AnI Yudhoyono

SBY dan Keluarga Besar Gelar Mengenang 3 Tahun AnI Yudhoyono

Berita Utama | Senin, 20 Juni 2022 | 05:29 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
SBY dan Keluarga Besar Gelar Mengenang 3 Tahun AnI Yudhoyono

KABARINDO, JAKARTA - Keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar acara ‘Mengenang Almarhumah Ani Yudhoyono’, Minggu (19/6/2022). Acara tersebut digelar setelah tiga tahun Ani berpulang ke Rahmatullah.

Dalam sambutannya, mantan Presiden keenam RI itu menyampaikan permohonan maaf kepada para sahabat almarhumah yang tidak hadir dalam acara tersebut.

"Tentunya sahabat almarhumah ibu Ani bukan hanya yang hadir di ruangan ini saat ini, namun kami tidak dapat mengundang dan menghadirkan sahabat-sahabat yang lain. Oleh karena itu, saya mohon maaf," kata SBY dalam acara yang tersebut, Minggu (19/6/2022).

Meski tak hadir, SBY tetap meminta doa dari para sahabat almarhumah Ani lainnya. Ia meminta, mantan Ibu Negara dua periode itu didoakan agar ditempatkan di tempat sebaik-baiknya.

"Memohon doa dari para sahabat agar kiranya almarhumah Ani Yudhoyono hidup tenang di sisi Allah SWT," ujarnya.

Tak lupa pria purnawirawan Jenderal TNI itu pun mendoakan balik orang yang bersedia mendoakan mendiang istrinya.

"Mendoakan bapak ibu semua para sahabat selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, diberi kesehatan lahir dan batin, dan dibimbing untuk menapaki kehidupan masa depan," tutur SBY.

Di akhir sambutannya, ia berpesan agar selalu mengabdi dan mencintai Negara Republik Indonesia. Menurutnya tidak ada batasan untuk mengabdi dan mencintai.

"Pengabdian kepada Negara, Negara yang kita cintai bersama tidak mengenal batas usia dan tidak mengenal batas akhir, semoga kita terus berbuat ibadah dan terus berbuat baik untuk negeri yang sama-sama kita cintai," pungkasnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER