Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Satu Pelaku Ditangkap Dugaan Kasus Pengeroyokan Anggota TNI AD Hingga Tewas Di Jakarta Utara

Satu Pelaku Ditangkap Dugaan Kasus Pengeroyokan Anggota TNI AD Hingga Tewas Di Jakarta Utara

Hukum & Politik | Senin, 17 Januari 2022 | 11:25 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Satu Pelaku Ditangkap Dugaan Kasus Pengeroyokan Anggota TNI AD Hingga Tewas Di Jakarta Utara

KABARINDO, JAKARTA - Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Febri Isman Jaya mengungkapkan adanya pengeroyokan yang dilakukan sejumlah orang di Jalan Rusun Muara Batu, Penjaringan Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi pada pukul 03.00 WIB, Minggu (16/1) dini hari yang menewaskan seorang anggota TNI AD bernama Sahdi (23).  

“Dalam penyelidikan,” kata Febri saat dikonfirmasi, Senin (17/1).

Korban lain yang merupakan warga sipil dan teman dari Sahdi bernama Samsul Ma’arif juga menjadi korban. Ia mengalami luka-luka dan sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Korban sipil, masih di RS Atmajaya,” ucap Febri.

Hingga kini Febri masijh belum bisa memastikan jumlah pengeroyokan dalam peristiwa itu. Ia menyebutkan jika anggotanya masih melakukan penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan, harus hati-hati,” ujarnya.

Informasi terkait peristiwa ini pun juga diunggah di akun Instagram @forumwartawanpolri. Dalam unggahannya disebutkan bahwa pengeroyokan tersebut dilakukan oleh enam orang yang menggunakan 3 sepeda motor.

Dalam unggahan tersebut, menurut saksi, Septa Francasetia Bagja peristiwa ini bermula ketika anggota TNI AD dan temannya itu sedang menunggu ojek online.

“Kejadian berawak pada saat itu korban dan temannya sedang menunggu gojek di Jl. Rusun Muara Baru tiba-tiba datang sekelompok orang tidak dikenal sebanyak 6 (enam) orang menggunakan 3 (tiga) unit sepeda motor, seketika langsung menyerang membabi buta menggunakan senjata tajam sehingga membuat korban terluka pada bagian dada kiri dan 1 (satu) orang kritis masih dalam penanganan medis,” demikian keterangan dalam unggahan di akun Instagram @forumwartawanpolri.

“Korban yang menderita luka langsung dibawa saksi bersama temannya menggunakan sepeda motor ke RS. Atmajaya Pluit untuk mendapatkan bantuan medis, namun korban tidak tertolong karena luka parah,” ungkap saksi dikutip dari unggahan tersebut.

“Pihak RS. Atmajaya Pluit selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan,” selanjutnya tulis di unggahan akun Instagram @forumwartawanpolri.

Sementara, satu orang terduga pelaku pengeroyokan telah berhasil ditangkap.

Sumber: Cnnindonesia.com

Foto: Istockphoto/burakkarademir


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER