Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Satria Muda Menjalani Seri I IBL 2022 Tanpa Point Guard Andalan

Satria Muda Menjalani Seri I IBL 2022 Tanpa Point Guard Andalan

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Satria Muda Menjalani Seri I IBL 2022 Tanpa Point Guard Andalan

KABARINDO, JAKARTA - Satria Muda Pertamina Jakarta dipastikan tak bisa tampil dengan kekuatan penuh dalam seri pertama IBL 2022 yang bakal dimulai pada Sabtu (15/1/2022).

Pasalnya, sang juara bertahan tak akan diperkuat oleh Hardianus Lakudu yang mengalami cedera pergelangan kaki kanan.

Cedera tersebut didapat sang point guard dalam sesi latihan terakhir timnya sebelum berangkat ke hotel pada Kamis (13/1/2022).

Meski demikian, Hardianus Lakudu masih terlihat dalam rombongan Satria Muda Pertamina Jakarta lainnya yang bakal beraksi di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta.

MVP Final IBL 2021 tersebut ingin mendukung langsung perjuangan rekan-rekannya walau dirinya harus berjalan dengan menggunakan kruk.

"Yang pasti saya sedih, karena di season baru ini harus absen dan tidak bisa berjuang sama-sama dengan tim," kata pemain 29 tahun itu.

"Apa pun akan saya berikan untuk tim, meski saat ini saya hanya bisa duduk di pinggir lapangan. Tentu saya akan mendukung teman-teman supaya selalu memberikan yang terbaik."

Satria Muda Menjalani Seri I IBL 2022 Tanpa Point Guard Andalan

Sementara itu, Amriansyah Syetiawinanda selaku fisioterapis tim Satria Muda menyebut cedera yang dialami Hardianus Lakudu tak terlalu parah.

Berdasar pemeriksaan tim dokter, tak ditemukan indikasi tulang retak. Meski begitu, Hardianus harus beristirahat sepekan yang artinya terpaksa melewatkan seluruh seri pertama IBL 2022.

"Secara medis, Hardianus tidak bisa bermain di seri Jakarta, Hardianus harus absen sekitar satu pekan dari aktivitas lapangan," kata Amriansyah Syetiawinanda.

Sumber Berita: IBL Indonesia
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER