Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SAP SuccessFactors; Pilihan untuk Pengalaman Karyawan Kelas Dunia

SAP SuccessFactors; Pilihan untuk Pengalaman Karyawan Kelas Dunia

Hiburan | Jumat, 15 Maret 2019 | 20:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SAP SuccessFactors; Pilihan untuk Pengalaman Karyawan Kelas Dunia

SAP SuccessFactors; Pilihan untuk Pengalaman Karyawan Kelas Dunia

Bantu mempercepat transformasi SDM digital dalam perusahaan

Surabaya, Kabarindo-SAP hari ini mengumumkan organisasi-organisasi global terbaru yang memilih solusi SAP SuccessFactors untuk manajemen SDM, guna membantu mempercepat transformasi SDM digital dalam perusahaan.

Dengan memimpin strategi karyawan dan memberikan pengalaman karyawan yang luar biasa, perusahaan dapat menarik dan mempertahankan talenta-talenta terbaik untuk berinovasi dan tetap menjadi yang teratas.

“Setiap perusahaan menginginkan karyawan dengan performa dan dedikasi tinggi. Pengalaman karyawan adalah kunci mutlak untuk mencapai hal tersebut. Organisasi yang memprioritaskan para karyawannya dengan mentransformasikan teknologi SDM secara digital akan selangkah lebih maju untuk memenangkan persaingan dalam mendapatkan talenta-talenta terbaik dalam pekerjaan. Hal ini akhirnya akan mengarah pada hasil bisnis yang lebih kuat,” kata Greg Tomb, Presiden SAP SuccessFactors.

Perusahaan-perusahaan ini mencakup beragam industri dan tersebar di berbagai wilayah. Mereka memilih solusi SAP SuccessFactors pada kuartal IV/ 2018 untuk membantu proses digitalisasi SDM dan memberikan pengalaman karyawan kelas dunia.

Volkswagen Group

Berkantor pusat di Jerman dan beroperasi di seluruh dunia, perusahaan ini memilih SAP SuccessFactors HCM Suite untuk merampingkan dan mengkonsolidasikan proses SDM serta meningkatkan efisiensi mereknya secara global. Solusi SAP Success Factors memungkinkan Volkswagen Group memiliki alat-alat digital yang dibutuhkan karyawan. Perusahaan ini berharap dapat meningkatkan pengalaman karyawan sekaligus memenuhi kebutuhan bisnis yang terus berkembang.

Schaeffler Group

Pemasok barang-barang otomotif dan industri global yang berbasis di Jerman ini memilih SAP SuccessFactors HCM Suite untuk membantu menciptakan pengalaman karyawan yang dapat dipersonalisasi secara digital di 170 lokasi di seluruh dunia. Dengan bermitra bersama SAP, Schaeffler ingin memberi karyawan alat yang dibutuhkan untuk dapat terus berinovasi dan membentuk karyawan masa depan.

Erste Group

Salah satu penyedia jasa keuangan terbesar di Eropa Tengah dan Timur yang memilih SAP SuccessFactors HCM Suite – selain Oracle dan Workday – untuk mendorong perusahaan Austria ini bertransformasi SDM secara digital serta meningkatkan keterlibatan karyawan dan menghemat biaya modal.

Kongsberg Automotive

Penyedia produk-produk kelas dunia untuk industri kendaraan global asal Norwegia ini memilih kolaborasi SAP SuccessFactors HCM Suite dan SAP Jam untuk menyederhanakan dan menstandarkan proses SDM serta menyatukan data, sehingga mendapatkan gambaran menyeluruh dari total karyawannya di seluruh dunia. Dengan menggunakan solusi SAP SuccessFactors, Kongsberg Automotive dapat menambah nilai dengan memberikan pengalaman unik bagi karyawan, juga SDM yang efektif seraya membangun budaya pengembangan karyawan yang berkelanjutan.

Norsk Hydro

Perusahaan aluminium global terintegrasi dari Norwegia ini memilih solusi SAP SuccessFactors, SAP Fieldglass Solutions dan SAP Cloud Platform untuk mengkonsolidasikan sistem SDM yang berbeda-beda, menciptakan pusat layanan global dan pengelolaan SDM yang lebih baik. Dengan bermitra bersama SAP, perusahaan berharap mendapatkan gambaran penuh dari seluruh karyawan untuk mengoptimalkan biaya dan memecah sekat-sekat sambil memodernisasi pengalaman karyawan serta meningkatkan keterlibatan mereka dalam perusahaan.

Coles Group

Peritel terkemuka asal Australia dengan lebih dari 2.500 gerai ritel ini melayani 21 juta pelanggan setiap minggu. Perusahaan ini memilih solusi SAP S/4HANA, SAP Ariba dan SAP SuccessFactors untuk mendapatkan wawasan baru sekaligus menyederhanakan dan mengotomatisasi proses pengadaan dan SDM sehingga memudahkan pelanggan dan karyawan. Dengan lebih dari 115.000 anggota tim Coles di seluruh Australia, penyederhanaan proses SDM dan masukan real time dari solusi SAP SuccessFactors memungkinkan perusahaan mendapatkan seluruh informasi SDM, sehingga pengambilan keputusan dapat dilakukan lebih baik di seluruh fungsi jajaran SDM. Solusi ini juga akan memungkinkan Coles dengan mudah mengelola tunjangan dan penggajian, meningkatkan pelayanan mandiri karyawan dan membantu memastikan berjalannya aturan dengan jelas.

Shanying International

Penyedia kemasan kertas terkemuka di Cina ini memilih solusi SAP SuccessFactors untuk membantu membangun platform SDM berbasis cloud dalam perencanaan dan pengelolaan talenta karyawan yang lebih baik. Perusahaan ini juga memilih solusi SAP S/4HANA, SAP Analytics Cloud dan SAP Ariba, semuanya sebagai bagian dari rangkaian cerdas untuk membantu menyiapkan platform informasi menyeluruh, membangun rantai pasokan digital, manajemen produksi yang terpusat untuk manufaktur dan membangun ekologi rantai industri kertas secara menyeluruh.

Solusi SAP SuccessFactors membantu mewujudkan tujuan organisasi dan memberi makna lebih mendalam pada pekerjaan karyawan, menciptakan keterlibatan karyawan sehingga dapat meningkatkan kinerja maupun laba. Solusi HCM membantu pelanggan menggunakan sistem cerdas untuk memperkuat keterlibatan seluruh karyawan, memberikan pengalaman baru dan bermakna di tempat kerja sekaligus menjadi bagian komunitas yang menentukan masa depan pekerjaan. Solusi SAP Success Factors telah membantu lebih dari 6.700 pelanggan di seluruh dunia dengan mengubah tujuan menjadi performa.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER