Santika Premiere Gubeng; Gelar Pameran Pernikahan Tradisional

Santika Premiere Gubeng; Gelar Pameran Pernikahan Tradisional

Santika Premiere Gubeng; Gelar Pameran Pernikahan Tradisional

Tawarkan semua kebutuhan pernikahan untuk calon pengantin

Surabaya, Kabarindo- Pernikahan merupakan momen yang sangat dinantikan oleh semua pasangan dan keluarga besar kedua pihak.

Tentunya momen yang sakral dan penting ini ingin mereka persiapkan sebaik mungkin, mulai dari mempersiapkan hal yang utama hingga pernak-pernik kecil. Calon pengantin bisa memilih menikah secara tradisional atau modern. Secara tradisional biasanya menurut adat salah satu pasangan, bisa adat Jawa, Sunda, Bali atau lainnya.

Santika Premiere Gubeng Surabaya menggelar Traditional Wedding Expo pada 13-14 April 2019 yang menghadirkan berbagai vendor yang menawarkan segala pernak-pernik kebutuhan pernikahan. Para pasangan calon pengantin bisa memenuhi semua kebutuhan untuk acara pernikahan mereka di sini.

“Ini merupakan saat yang tepat bagi para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan untuk memenuhi semua kebutuhan mereka di sini tanpa perlu repot berkeliling seluruh Surabaya,” ujar Amelia Sulisthio, GM Secretary Santika Premiere Gubeng Surabaya.

Pada pameran pernikahan tradisional ini, pasangan calon pengantin dapat memilih beragam kebutuhan pernikahan mereka mulai dari event organizer, busana pengantin, undangan pernikahan, dekorasi, sound & lighting, wedding cake hingga entertainment.

Traditional Wedding Expo ini juga akan dimeriahkan dengan peragaan busana pengantin dari Rumah Kebaya serta demo rias pengantin. Juga ada beberapa sesi talk show terkait persiapan serta perencanaan pernikahan. Tak ketinggalan promo menarik seperti free upgrade menu serta bonus voucher kamar untuk transaksi tempat resepsi selama pameran berlangsung.

Sunarko, Food & Beverage Manager Santika Premiere Gubeng, mengatakan hotelnya memiliki ballroom yang luas dan nyaman untuk mengadakan resepsi pernikahan.

“Kami memiliki ruangan yang tepat untuk resepsi pernikahan yang hangat dengan suasana penuh keakraban seperti yang diinginkan pasangan pengantin,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji