Sandiaga Uno Kunjungi Desa Wisata Tamansari, Banyuwangi; Disambut Antusias Masyarakat

Sandiaga Uno Kunjungi Desa Wisata Tamansari, Banyuwangi; Disambut Antusias Masyarakat

Sandiaga Uno Kunjungi Desa Wisata Tamansari, Banyuwangi; Disambut Antusias Masyarakat

Diharapkan terus peduli kepada masyarakat, dipuji sebagai idola anak muda, didoakan jadi presiden

Surabaya, Kabarindo- Masyarakat dengan antusias menyambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, yang mengunjungi desa wisata Tamansari, Banyuwangi, pada Minggu (19/9/2021).

Desa Tamansari berada di Taman Wisata Alam Kawah Ijen dengan nuansa pegunungan yang berjarak sekitar 24 kilometer dari Banyuwangi. Desa ini masuk ke dalam 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021.

“Pak Sandi teko, pak Sandi teko (pak Sandi datang, pak Sandi datang),” demikian suara warga ketika Sandiaga memasuki lokasi dengan mengendarai mobil golf. Ia membalas dengan senyuman dan lambaian tangan.

Banyak warga mulai mengerumuni Sandiaga ketika turun dari mobil. Ia menyapa mereka dengan ramah. Seorang warga bernama Nanda yang juga mahasiswi menghampiri Sandiaga dan mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar mantan Wagub DKI Jakarta tersebut. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan Sandiaga

“Saya senang bisa bertemu langsung mas menteri Sandiaga. Nggak menyangka. Beliau adalah idola anak muda masa kini,” ujarnya.

Nanda tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto dengan idolanya dan Sandiaga tak keberatan. Nanda berharap Sandiaga terus peduli kepada masyarakat yang berkaitan dengan bidangnya. Ia juga mendoakan agar nantinya Sandiaga dapat terpilih sebagai Presiden RI.

"Semoga nanti mas menteri bisa jadi presiden," ujar Nanda.

Penulis: Natalia Trijaji