Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Samsung Perkenalkan Galaxy A34 5G Warna Baru, Berikan Paket Gaming Hingga Rp.1 Juta Rupiah

Samsung Perkenalkan Galaxy A34 5G Warna Baru, Berikan Paket Gaming Hingga Rp.1 Juta Rupiah

Iptek | Senin, 25 September 2023 | 22:25 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Samsung Perkenalkan Galaxy A34 5G Warna Baru, Berikan Paket Gaming Hingga Rp.1 Juta Rupiah

Samsung Perkenalkan Galaxy A34 5G Warna Baru, Berikan Paket Gaming Hingga Rp.1 Juta Rupiah

Edisi warna Awesome Lime seharga Rp.5.399.000

Surabaya, Kabarindo- Samsung memperkenalkan Galaxy A34 5G dengan warna baru Awesome Lime yang menarik perhatian untuk mereka yang aktif dan dinamis. Performance Galaxy A34 warna ini akan membuat gaming makin seru dan style OOTD semakin auto-like saat ber-swafoto (selfie).

Dengan tren mobile gaming, Galaxy A34 5G memberikan pilihan dengan harga yang menarik dengan paket gaming pada penjualan perdananya. Pembelian smartphone ini di toko online Samsung.com selama periode 22-28 September 2023 dibandrol Rp.5.399.000, dikemas dengan paket gaming senilai hingga Rp 1.000.000 berisi free MLBB skin, gaming joystick, travel adapter 25W dan Galaxy A34 5G clear case berikut sticker pack.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan pada Senin (25/9/2023), warna Awesome Lime pada Galaxy A34 mewakili semangat anak muda yang ingin tampil fresh dan percaya diri dalam kesempatan apapun. Warna Lime pada Galaxy A54 5G yang menjadi salah satu warna favorit konsumen, kini menjadi pilihan warna baru Galaxy A34.

Ia menjelaskan, Galaxy A34 memiliki fitur-fitur andal seperti layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz, prosesor octa core yang powerful, audio berteknologi Dolby Atmos yang imersif dan konfigurasi kamera yang ciamik, andalan bagi penggemar gaming dan ngonten.

Gaming mulus anti-lagging

Performa gaming-nya yang awesome dan anti-lagging berasal dari prosesor Dimensity 1080 yang powerful dengan peningkatan performa GPU hingga 14% dari pendahulunya, ditopang oleh RAM 8GB dan internal memori 256GB.

Transisi di layar akan terlihat sangat halus dan responsif berkat 120Hz refresh rate yang didukung prosesor mumpuni. Mabar seharian bebas dengan baterai 5.000mAh yang tahan lama. Isi ulang daya juga cepat, karena baterai ini sudah mendukung superfast charging 25W.

Tingkatkan daya kompetitif dengan mengoptimalkan settingan Game Booster di aplikasi Game Launcher, untuk gaming dengan performa maksimal, lebih santai atau yang menyeimbangkan antara performa optimal namun tetap hemat baterai. Agar permainan tak terganggu di Game Launcher, atur ke Mode Prioritas, sehingga terbebas dari notifikasi WhatsApp, email, panggilan telepon saat sedang fokus push rank.

Layar mumpuni untuk streaming dan belanja online

Dengan layar Super AMOLED seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+, Galaxy A34 5G bikin penikmat konten-konten hiburan jatuh hati, nonton streaming di layar begitu jernih dan hidup. Anda bisa puas melakukan streaming dan binge watching serial terbaru. Dengan tingkat kecerahan 1.000 nits dan teknologi Vision Booster, anda tetap memiliki visibilitas layar yang jelas saat gaming atau binge watching di bawah pencahayaan outdoor.

Dengan kemampuan refresh rate 120Hz, pengguna Galaxy A34 akan betah men-scrolling barang-barang favorit di aplikasi belanja online. Nonton hiburan atau belanja online pada waktu senggang tetap nyaman dan aman di mata dengan fitur Eye Comfort Shield, yang akan memfilter blue light yang bisa membuat mata cepat lelah.

Ngonten di mana saja

Galaxy A34 5G menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang dengan kamera utama 48MP, disertai lensa ultra-wide 8MP dan lensa makro 2MP. Sedangkan selfie camera-nya menggunakan lensa 13MP. Formasi ini mumpuni buat yang suka ngonten. Apalagi kameranya sudah didukung teknologi AI yang akan mengatur mode pemotretan terbaik.

Untuk kestabilan hasil foto maupun video, kamera di Galaxy A34 5G dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS). Efek gerakan tangan atau tremor pada kualitas foto dan video bisa dicegah, sehingga hasilnya lebih tajam dan hidup. Galaxy A34 5G juga punya fitur Night Mode yang mampu menangkap lebih banyak detail pada pencahayaan minimal.

Anda bisa ngonten di mana saja dalam kondisi apa saja, sebab Galaxy A34 5G sudah tersertifikasi IP67 yang membuatnya anti-air dan debu.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER