Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G Hadirkan Inovasi dan Keamanan yang Andal

Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G Hadirkan Inovasi dan Keamanan yang Andal

Iptek | Senin, 11 Maret 2024 | 17:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G Hadirkan Inovasi dan Keamanan yang Andal

Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G Hadirkan Inovasi dan Keamanan yang Andal

Miliki fitur keamanan yang ditingkatkan dan pengalaman menonton yang lebih hidup

Surabaya, Kabarindo- Samsung Electronics Co, Ltd. pada Senin (11/3/2024) meluncurkan Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G, dua smartphone yang menunjukkan komitmen berkelanjutan Samsung untuk menyediakan inovasi mobile terbaik bagi semua orang.

Kedua perangkat ini memiliki fitur keamanan yang diperluas seperti Knox Vault serta kemampuan fotografi baru yang terinspirasi dari inovasi kamera flagship Galaxy dan layar menakjubkan yang dapat menyesuaikan dengan lingkungan sekitar pengguna dengan Vision Booster.

"Dengan Galaxy A series, kami menghadirkan teknologi terbaru kepada masyarakat luas untuk memperoleh manfaatnya. Kami bersemangat untuk membuka lebih banyak peluang pada Galaxy A series tahun ini, termasuk menawarkan Samsung Knox Vault untuk pertama kalinya pada jajaran produk ini. Pengguna Galaxy A series dapat menikmati pengalaman mobile yang luar biasa dengan aman dan terpercaya," kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

Fotografi serba guna dan layar menakjubkan

Dengan kemampuan Nightography yang disempurnakan, Galaxy A55 5G dapat mengambil foto yang lebih jernih dan hidup, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang redup. Itu berarti setiap foto malam hari dapat ditampilkan pada level baru yang memukau. AI Image Signal Processing (ISP) canggih pada Galaxy A55 5G menghasilkan gambar lowlight menakjubkan yang belum pernah ada pada Galaxy A series. Selain pemandangan yang terlihat menakjubkan. Mode Night Portrait dan video HDR 12-bit memastikan orang-orang di setiap gambar terlihat bagus, sehingga mengabadikan kenangan bersama teman dan keluarga tidak lagi bergantung pada kondisi pencahayaan.

Galaxy A55 5G maupun Galaxy A35 5G menawarkan kemampuan fotografi luar biasa yang membuat Samsung Galaxy dikenal, termasuk fitur-fitur seperti optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) yang menjaga foto dan video tetap tajam, bahkan ketika merekam saat bepergian.

Kedua perangkat baru ini juga melanjutkan tradisi Galaxy A series dalam menghadirkan pengalaman mobile yang seru dan imersif, yang dapat diakses oleh semua orang. Pengguna dapat menyaksikan tayangan seri terbaru atau menjelajahi media sosial dengan layar Super AMOLED yang menampilkan kejernihan menakjubkan dalam Full High Definition. Mereka juga dapat mengandalkan layar 6,6 inci pada Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G yang terlihat jernih dan cerah dalam berbagai kondisi pencahayaan berkat Vision Booster.

Inovasi keamanan paling kuat, cerdas dan melindungi lebih banyak pengguna

Tahun ini, Samsung menghadirkan salah satu fitur keamanan paling inovatif dari perangkat flagship Galaxy, Samsung Knox Vault, kepada pengguna Galaxy A series untuk pertama kalinya, termasuk pada Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G terbaru. Solusi keamanan berbasis perangkat keras dan tahan dari serangan, Samsung Knox Vault menawarkan perlindungan komprehensif terhadap serangan perangkat keras maupun perangkat lunak, dengan membangun lingkungan eksekusi yang aman, yang secara fisik terisolasi dari prosesor utama dan memori utama sistem. Ini dapat membantu melindungi data yang paling kritikal pada sebuah perangkat, termasuk kredensial lock screen, seperti kode PIN, kata sandi dan pola. Samsung Knox Vault juga melindungi kunci enkripsi perangkat, mengenkripsi data pribadi pengguna yang tersimpan di perangkat. Hanya pengguna yang memiliki kredensial lock screen yang tepat yang dapat mengakses data mereka, bahkan jika perangkat hilang atau dicuri.

Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G juga diamankan oleh Samsung Knox, platform keamanan berlapis dari Galaxy. Salah satu platform keamanan paling terpercaya di dunia, Samsung Knox dirancang untuk melindungi informasi kritikal dan mengamankan dari kerentanan melalui perangkat keras yang aman secara end-to-end, deteksi ancaman real-time dan perlindungan kolaboratif, dengan pendekatan holistik di seluruh ekosistem Galaxy.

Untuk lebih banyak cara agar tetap terlindungi, Galaxy A series ini menawarkan Auto Blocker, sebuah opsi tindakan keamanan tambahan. Ketika diaktifkan, Auto Blocker dapat memblokir instalasi aplikasi dari sumber yang tidak sah, menyediakan pemeriksaan keamanan aplikasi untuk memindai malware potensial serta memblokir perintah dan instalasi perangkat lunak yang berpotensi berbahaya ke perangkat anda saat terhubung dengan kabel USB.

Pengguna Galaxy A series terbaru juga akan memiliki akses ke Security and Privacy Dashboard Galaxy, sehingga lebih mudah dari sebelumnya untuk melihat dan mengontrol apa yang terjadi pada data mereka serta mencabut izin apapun kapan pun mereka mau. Mereka juga dapat menikmati Private Sharing (bagian dari Quick Share), yang memungkinkan berbagi file pribadi berisi informasi pribadi atau keuangan yang penting secara aman dan terenkripsi. Untuk memastikan kerahasiaan, pengguna dapat mengontrol izin akses penerima dan tanggal kedaluwarsa file, sekaligus memilih untuk membatasi tangkapan layar atau unduhan.

Smartphone Galaxy A series terbaru ini menunjukkan komitmen Samsung untuk memastikan perangkat Galaxy tetap aman dan up-to-date lebih lama. Dengan Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G, pengguna akan terus mendapatkan manfaat dari peningkatan OS Android dan One UI hingga empat generasi dan pembaruan keamanan selama lima tahun, mengoptimalkan siklus hidup perangkat dengan menjaganya agar tetap dilengkapi dengan semua fitur Galaxy dan Android terbaru.

Ekosistem Samsung Galaxy terus berkembang

Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G sepenuhnya kompatibel dengan ekosistem Galaxy, memberikan pengalaman yang mulus dan terintegrasi di jajaran berbagai perangkat Galaxy. Pengguna dapat mengejar target kebugaran mereka dengan menghubungkan Galaxy Fit3 atau Galaxy Watch6 ke smartphone Galaxy A series mereka. Dan berkat Auto Switch, telepon masuk akan secara otomatis dialihkan ke Galaxy Buds FE yang terhubung untuk meningkatkan kenyamanan.

Galaxy A55 5G tersedia mulai dari Rp.5,999 juta dan Galaxy A35 5G mulai dari harga Rp.4,999 juta dalam tiga pilihan warna: Awesome Iceblue, Awesome Lilac dan Awesome Navy.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER