Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Sampoerna Academy Surabaya Donasikan 1000 APD; kepada Pemkot Surabaya

Sampoerna Academy Surabaya Donasikan 1000 APD; kepada Pemkot Surabaya

Berita Utama | Minggu, 29 Agustus 2021 | 18:02 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sampoerna Academy Surabaya Donasikan 1000 APD; kepada Pemkot Surabaya

Sampoerna Academy Surabaya Donasikan 1000 APD; kepada Pemkot Surabaya

Untuk melindungi tenaga medis di rumah sakit rujukan Covid-19 di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Untuk mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 di Jawa Timur, sekolah interkultural dan pionir STEAM, Sampoerna Academy Surabaya mendonasikan 1000 Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkot Surabaya.

Bantuan terssebut diberikan oleh Kepala Sekolah Sampoerna Academy Surabaya, John Murphy, yang diterima oleh Walikota Surabaya, Eri Cahyadi.

Eri mengapresiasi semua pihak yang memberikan bantuan melalui Pemkot Surabaya. Ia mengatakan, donasi tersebut sangat bermanfaat dan akan segera didistribusikan kepada para tenaga kesehatan. Ia menambahkan, program donasi ini menunjukkan nilai gotong royong masyarakat Surabaya dalam mengatasi Covid-19.

John Murphy, Kepala Sekolah Sampoerna Academy Surabaya, berharap donasi tersebut dapat mempercepat penanganan Covid-19 di Jatim, khususnya di Surabaya.

Semoga donasi ini membangkitkan nilai gotong royong dan kerja sama di seluruh kalangan masyarakat serta menyebarkan semangat Indonesia tangguh dalam mengatasi situasi pandemi ini,” ujarnya.

Program bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh civitas Sampoerna Academy untuk melindungi tenaga medis di rumah sakit rujukan di wilayah Surabaya dalam menangani pasien Covid-19.

Berkaitan dengan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Sampoerna Academy juga telah menerapkan berbagai hal strategis untuk memastikan seluruh protokol kesehatan dan kebersihan memenuhi standarisasi internasional dan nasional di setiap lokasi kampus, termasuk di Sampoerna Academy Surabaya. Sebagai satu-satunya sekolah di Indonesia yang bemitra dengan perusahaan inspeksi, verifikasi, pengujian dan sertifikasi SGS (Société Générale de Surveillance) serta penerapan teknologi UWB, Sampoerna Academy akan terus menghadirkan pendidikan berstandar internasional dalam lingkungan pembelajaran yang inovatif, sehat dan aman.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER