Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sambut TikTok Shopping 11.11 Big Sale, Inilah Tips untuk Raih Lebih Banyak Rewards

Sambut TikTok Shopping 11.11 Big Sale, Inilah Tips untuk Raih Lebih Banyak Rewards

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 5 November 2021 | 09:34 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Sambut TikTok Shopping 11.11 Big Sale, Inilah Tips untuk Raih Lebih Banyak Rewards

JAKARTA, Kabarindo.com : TikTok Shopping, sebuah rangkaian solusi, fitur, dan tools yang memungkinkan bisnis untuk engage dengan pelanggan dan memaksimalkan potensi e-commerce di TikTok, kembali memeriahkan program festival belanja akhir tahun dengan menyelenggarakan TikTok Shopping 11.11 Big Sale mulai 3 hingga 13 November 2021. Melalui program dengan tagline "Ikuti LIVE Host untuk Dapat Diskon Spesial", TikTok Shopping menawarkan berbagai rewards lebih kepada pengguna dengan mengikuti livestream shopping dari para selebriti, top kreator, dan top brand yang ikut serta dalam program ini.

Seperti program belanja sebelumnya di TikTok Shopping 9.9 dan 10.10, di tanggal kembar bulan November ini, pengguna akan dimanjakan dengan diskon besar untuk berbagai produk menarik, mulai dari produk kecantikan hingga produk elektronik. Pengguna bisa berbelanja dengan konsep andalan dari TikTok Shopping yaitu livestream shopping, dimana pelanggan bisa mendengarkan review langsung dari para livestreamer sambil menemukan produk dan berbelanja. Namun kali ini akan lebih seru, karena pengguna bisa mendapat diskon hingga lucky draw saat livestream shopping berlangsung. Berikut adalah tips yang bisa dilakukan oleh pengguna:

Ikuti livestreamer yang terpilih dan subscribe jadwal livestream mereka

TikTok Shopping 11.11 Big Sale ini sudah memilih sejumlah selebriti, top kreator, dan top brand yang akan mengadakan livestream untuk menampilkan produk-produk yang sedang diskon di program ini. Pengguna bisa mengikuti para livestreamer ini, antara lain Gisella Anastasia (@gisel_laaa), Ria Ricis (@riaricis), Kohcun (@kohcun), dan brand seperti JD.ID, Infinix, Akulaku, Bardi, dan Xiaomi. Lalu subscribe jadwal livestream yang tercatat di laman TikTok Shopping 11.11 agar tidak ketinggalan.

Simak livestream untuk dapatkan diskon hingga 90%

Jika sudah mengikuti akun para livestreamer dan mencatat jadwal livestream mereka, jangan lupa untuk mengikuti sesi mereka dan saksikan berbagai produk yang akan direview. Selama sesi livestream yang bisa berlangsung hingga 24 jam ini, pengguna juga berkesempatan mendapatkan tambahan diskon hingga 90% untuk berbagai produk menarik yang ditampilkan oleh para livestreamer.

Dukung kreator livestream untuk raih kesempatan ikut Lucky Draw

Selain diskon yang menggiurkan, pengguna juga bisa mendapatkan tiket untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah yang tidak kalah menarik, termasuk satu smartphone iPhone 12! Caranya, pengguna bisa memberikan pilihannya lewat voting untuk kreator livestream dari kreator atau brand pilihan mereka, untuk mendorong peringkat popularitas kreator atau brand pada laman utama program TikTok Shopping 11.11. Setiap suara yang diberikan untuk kreator dan brand akan mendekatkan kesempatan pengguna untuk mendapatkan hadiah di Lucky Draw.

TikTok Shopping 11.11 Big Sale menawarkan gratis ongkos kirim dan kesempatan untuk memenangkan hadiah seperti smartphone dan Personal Computer (PC) kepada pengguna yang melakukan transaksi selama sesi livestreaming yang terpilih. Pengguna baru TikTok Shopping juga bisa mendapatkan voucher hingga Rp28.000,00 yang dapat digunakan untuk membeli produk pilihannya.

Brand di TikTok Shop dapat memanfaatkan pengalaman jual beli yang terintegrasi dengan mengunggah produk dan mengelola semua aktivitas mulai dari pengiriman hingga pemenuhan pembelian dari pelanggan. Selain itu, kapanpun kreator konten merasa tertarik pada suatu produk atau brand di TikTok, mereka dapat membagikannya secara otentik pada komunitas. TikTok Shopping 11.11 Big Sale memungkinkan brand dan kreator konten menghadirkan pengalaman berbelanja dan keterlibatan pengguna yang lebih baik. Selain itu, pengguna juga bisa menemukan produk yang mereka minati dengan harga terjangkau, serta menginspirasi kreativitas mereka.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER