Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Sambut Tahun Baru Imlek 2022, Levi's Rilis Kembali Koleksi Red

Sambut Tahun Baru Imlek 2022, Levi's Rilis Kembali Koleksi Red

Gaya hidup
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sambut Tahun Baru Imlek 2022, Levi's Rilis Kembali Koleksi Red

KABARINDO, JAKARTA  - Dalam rangka menyambut Tahun baru Imlek 2022 yang juga Tahun Macan, Levi’s memperkenalkan kembali koleksi Red, yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1999.

Koleksi yang terispirasi desain original tahun 2007 ini menghidupkan nostalgia dengan menampilkan elemen klasik dari denim Levi's dalam interpretasi yang lebih stylish dan modern. Menurut Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris, koleksi ini menyimbolkan kebaikan, kekuatan, dan keberanian, dengan semangat dan harapan baik di Tahun Macan 2022.

“Koleksi yang kami perkenalkan hari ini terinspirasi dari berbagai elemen yang ada di Levi's Red Klasik, ditambahkan ke model dan siluet terkini yang lebih modern," ujarnya.

Sambut Tahun Baru Imlek 2022, Levi's Rilis Kembali Koleksi Red

 

Koleksi ini bisa diihat perpaduan potongan tidak teratur yang artistik, termasuk lengkungan asimetris di saku belakang jeans, detail jahitan khusus yang tersebar, saku belakang dan scoop saku depan yang berbentuk tidak beraturan, lingkaran sabuk belakang tengah yang seimbang, dan rivet serta label yang rata.

Koleksi denim terbaru yang akan hadir pada musim ini adalah 502 dan 512, serta jeans potongan High Rise Boyfriend dan High Loose Cuffed untuk wanita. Untuk koleksi wanita juga termasuk berbagai koleksi dengan potongan yang slim dan oversized, seperti Ribcage Boot, yang menampilkan top block ramping dengan flared leg, atau Low Pro baru, berpotongan lebih longgar dengan tepian yang bertumpuk.

Ada juga denim Gold Selvedge edisi khusus Tahun Baru Imlek untuk pria dan wanita, yang memiliki jahitan emas di bagian dalam jahitan selvedge.

Keistimewaan lain dari Koleksi Levi's Red Musim Semi/Panas 2022 adalah pengenalan pewarna indigo alami yang terbuat dari tanaman woad. Ini adalah versi warna indigo yang lebih bersih yang menggunakan lebih sedikit air dan bahan kimia untuk menghasilkan rona warna yang lebih terang.

Untuk atasan denim, koleksinya mencakup berbagai trucker, jaket, dan kemeja untuk pria dan wanita, termasuk Type II Trucker dan Type II Sherpa Trucker untuk pria, yang keduanya memiliki jahitan tidak beraturan dan kancing di bagian belakang.

Di luar koleksi denim ada Loose Taper Trouser untuk pria, celana twill katun khaki yang menampilkan lipatan tunggal di bagian depan yang terinspirasi oleh celana berlipat dari koleksi asli tahun 2007.

Adapun untuk wanita ada High Loose Flare dan Utility Overall, semuanya terbuat dari kain twill katun khaki yang sama dengan pewarna alami.

Secara keseluruhan, koleksi ini menawarkan elemen favorit dari koleksi Original yang dilansir tahun 2007 lalu, dengan gaya dan interpretasi modern serta estetika yang lebih rapi.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER