Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sambut Ramadan, The Watch Co. Boyong Jam Tangan Casio dan G-Shock

Sambut Ramadan, The Watch Co. Boyong Jam Tangan Casio dan G-Shock

Gaya hidup | Kamis, 6 April 2023 | 20:57 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sambut Ramadan, The Watch Co. Boyong Jam Tangan Casio dan G-Shock

KABARINDO, JAKARTA - Menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, The Watch Co. retail brand dan distributor resmi jam tangan original hadirkan kampanye Refresh, Start New. Kampanye ini bertujuan mengajak orang untuk merefresh diri dan memulai hal baru bersama The Watch Co. Hal baru yang ditawarkan oleh The Watch Co. dengan menghadirkan koleksi Casio dan G-Shock untuk menunjang kehidupan stylish dan dinamis yang memadukan kualitas, style, dan desain yang fashionable, sehingga melengkapi penampilan, dan kepercayaan diri.

Studi David A. Ellis, dari Lancaster University, United Kingdom yang melibatkan 112 orang dengan rentang usia 17 hingga 54 menunjukan, bahwa pengguna jam tangan lebih teliti daripada yang tidak memakai jam tangan. Hal ini menunjukkan bahwa jam tangan berfungsi sebagai penunjuk waktu yang bermanfaat sekaligus menjadi aksesoris yang timeless dan atraktif sekaligus menjadi wahana ekspresi diri.

Erick Susanto selaku CEO The Watch Co. mengungkapkan, ”Jam tangan memiliki banyak simbol dan makna. Simbol kesuksesan, apresiasi diri, hingga kepercayaan diri. Simbol dan makna itu, mendorong The Watch Co. untuk senantiasa menghadirkan brand jam tangan kenamaan, bereputasi global, dan melengkapi penampilan. Oleh karena itu, kami bangga bisa memboyong seri Casio dan G-Shock ke dalam lini produk kami”

Refresh, Start New 

Selain menawarkan pengalaman baru lewat jam tangan Casio dan G-Shock dalam jajaran portofolio produk. The Watch Co. turut menawarkan promo hingga 60% selama bulan Ramadhan. Promo ini memungkinkan para pelanggan mengoleksi produk jam tangan dari Olivia Burton, Daniel Wellington, Timex, D1 Milano, MVMT, Alexandre Christie hingga ALBA. Koleksi jam tangan The Watch Co. akan menambah kesempurnaan dan melengkapi kebersamaan di kala momen lebaran tiba. 

Semua promo bisa didapat secara online maupun offline.  Secara offline bisa di jumpai di Official Store The Watch Co; di Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia,  Lippo Mall Puri, Neo Soho, AEON Mall Jakarta Garden City, Summarecon Mall Bekasi, 23 Paskal Bandung, Centre Point Medan, Sun Plaza Medan, Pakuwon Mall Jogja, dan  Level 21 Bali.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER