Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sambut Ramadan, BeSS Mansion Surabaya Tawarkan Paket Buka Puasa With a View

Sambut Ramadan, BeSS Mansion Surabaya Tawarkan Paket Buka Puasa With a View

Gaya hidup | Minggu, 10 Maret 2024 | 15:44 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sambut Ramadan, BeSS Mansion Surabaya Tawarkan Paket Buka Puasa With a View

Sambut Ramadan, BeSS Mansion Surabaya Tawarkan Paket Buka Puasa With a View

Surabaya, Kabarindo– Menambut bulan suci Ramadan, BeSS Mansion Hotel Surabaya menawarkan sajian berbuka puasa yang lengkap didukung dengan pemandangan Kota Surabaya yang menarik.

Tamu bisa bersantap sepuasnya dalam paket buka puasa “Iftar Kareem” dengan hidangan all you can eat seharga Rp.163.888++ / pax. Tim F&B hotel akan menyajikan lebih dari 100 varian item mulai dari takjil, hidangan pembuka hingga penutup. Ada penawaran buy 10 get 1 free untuk pemesanan paket.

Aneka hidangan lezat “Iftar Kareem” tersedia setiap hari di Gardenia Resto dan Poolside mulai Sabtu, 9 Maret 2024 sampai Selasa, 9 April 2024 pukul 18.00 – 21.00 WIB. Tersedia opsi area indoor, outdoor maupun semi-terrace yang akan membuat acara buka bersama pasangan, keluarga, sahabat, kolega ataupun klien menjadi lebih menyenangkan. Tamu bisa menyimak Kultum, mempergunakan prayer room dan mengikuti tarawih. Tak ketinggalan ada doorprize spesial,

Bagi yang ingin buka bersama secara private bersama keluarga, bisa memilih paket “Executive Iftar” dengan harga Rp.217.888++ / orang dengan minimal pembelian untuk 30 orang. Paket ini mencakup Selection of Full Buffet Dinner, mempergunakan pprayer room, meeting room untuk maksimal 4 jam, perlengkapan meeting, bebas parkir dan doorprize spesial.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER