Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sambut Hari Sumpah Pemuda, Summarecon Hadirkan KREALOKA Bertajuk Estetik Gaya Domestik

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Summarecon Hadirkan KREALOKA Bertajuk Estetik Gaya Domestik

Gaya hidup | Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sambut Hari Sumpah Pemuda, Summarecon Hadirkan KREALOKA Bertajuk  Estetik Gaya Domestik

KABARINDO, JAKARTA - Menyambut Hari Sumpah Pemuda, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) mempersembahkan KREALOKA yang diselenggarakan pada tanggal 26 - 30 Oktober 2022. Bertajuk “Estetik Gaya Domestik”, Krealoka menghadirkan beragam produk lokal kebanggan Tanah Air mulai dari fashion, accessories, hingga makanan ringan seperti Scilla, Valerie Crochet, Kharisma Surya Lestari, Gazelle, Cally, Around Seven, Samaya, Nunie’s Kitchen, dan masih banyak lagi.

Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menjelaskan “Masih dalam semangat pelestarian budaya, MKG kembali berusaha untuk membantu membangkitkan karya UMKM khususnya di industri fashion. Kami berharap dengan adanya event ini dapat menjadi tempat berkumpulnya para pecinta brand lokal dan menjadi wadah untuk terus mengembangkan brand lokal ke taraf yang lebih tinggi sehingga dapat meningkatkan sektor perekonomian terutama bagi para pelaku UMKM tersebut.“

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Summarecon Hadirkan KREALOKA Bertajuk  Estetik Gaya DomestikSambut Hari Sumpah Pemuda, Summarecon Hadirkan KREALOKA Bertajuk  Estetik Gaya Domestik

Krealoka menghadirkan eksibisi dengan total 26 brand lokal yang berlokasi di The Forum dan area koridor MKG 3. Beragam hasil karya industri lokal yang akan dipamerkan selama lima hari ini terpilih melalui sistem kurasi yang ketat. Tak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas, Krealoka juga menghadirkan kegiatan workshop dan talkshow seperti “Ceramic Cup Painting’’ by Kandura dan Demo Workshop by Artland pada tanggal 27 dan 29 Oktober 2022, Talkshow bersama Edhozell dengan tema ‘’How to Make Good Content and Boost Sales on Social Media” pada tanggal 28 Oktober 2022, Talkshow bersama Glam On, dan Talkshow bersama Dwidaya Tour pada tanggal 30 Oktober 2022. Special Performance by Vidi Aldiano pada tanggal 29 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB. 

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Summarecon Hadirkan KREALOKA Bertajuk  Estetik Gaya Domestik

Jangan lewatkan berbagai program belanja menarik diantaranya :

- Shop & Drop

Program Ini berlangsung selama penyelenggaraan Krealoka berlangsung dengan syarat pembelanjaan di Krealoka dengan minimal IDR 300.000 akan berkesempatan mendapatkan Voucher Dwidaya Tour senilai IDR 500.00 atau voucher MKG senilai IDR 50.000.

.

- 3R (Redeem, Reuse, dan Reshop)

Program belanja ini mengusung konsep sustainability dengan berkesempatan untuk mendapatkan promo membeli Reusable Bag senilai IDR30.000 hanya dengan melakukan pembelanjaan di Krealoka dengan minimal IDR 150.000.

- UNKL (Ujian Nasional Krealoka)

Program ini berlangsung tepat pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022. Dengan tema  Kuis “Seberapa Indonesia-kah Kamu”, peserta yang terpilih dan menjawab dengan benar akan mendapatkan hadiah berupa Voucher Belanja Summarecon Mall Kelapa Gading senilai IDR50.000.

Tak ketinggalan hadir pula music performance yang akan menambah kemeriahan di The Forum MKG 3. Untuk melengkapi suasana berbelanja, pengunjung dapat berfoto dan mengabadikan momen kebersamaan dengan rekan dan keluarga dengan menggunakan spin camera 360 secara gratis hanya dengan mengunduh Aplikasi Summarecon Mall Apps. Seluruh rangkaian acara JF3 Food Festival tetap mengutamakan protokol kesehatan, salah satunya wajib menggunakan masker dan tetap menggunakan aplikasi Peduli Lindungi sebagai syarat utama untuk masuk ke area Summarecon Mall Kelapa Gading. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER