Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > SAFFANA Persembahkan Koleksi Dharanaya di SFP 2024, Indah & Mewah

SAFFANA Persembahkan Koleksi Dharanaya di SFP 2024, Indah & Mewah

Gaya hidup | Senin, 26 Agustus 2024 | 20:42 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SAFFANA Persembahkan Koleksi Dharanaya di SFP 2024, Indah & Mewah

SAFFANA Persembahkan Koleksi Dharanaya di SFP 2024, Indah & Mewah

Dari kata Dhara & Naya dalam Bahasa Sansekerta yang artinya kecantikan surgawi

Surabaya, Kabarindo- SAFFANA mempersembahkan koleksinya Dharanaya dalam peragaan busana di Tunjungan Plaza, Surabaya, sebagai bagian dari Surabaya Fashion Parade (SFP) 2024 yang bertajuk AVANT3CH.

SFP tahun ini merupakan event ke-13 yang berlangsung mulai Rabu-Minggu, 21-25 Agustus 2024, dengan menghadirkan sejumlah desainer dan beragam acara.

SAFFANA menuturkan Dharanaya terinspirasi dari kata Dhara dan Naya dalam Bahasa Sansekerta  yang artinya kecantikan surgawi yang terlihat mewah serta mempresentasikan kekuatan, kehangatan dan keharmonisan pada diri wanita. Menghadirkan corak bulat yang dimodifikasi menjadi elemen geometrik membentuk mosaik yang dikombinasikan dengan garis sebagai cerminan dari keseimbangan, ketegasan dan keberlanjutan antar sesama.

SAFFANA menampilkan koleksinya 13 busana yang mengusung konsep desain A Glam of Celestial that Unveils the Inner Beauty with Warmth. Rancangannya menggunakan bahan silk printing, brokat dan beludru. Koleksinya berupa blus, kulot, longskirt serta dress dengan siluet A-line dalam warna hitam, putih, gold dan coklat. Ia mengaplikasikan motif geometris, garis-garis dan brokat dengan memadukan ornamen swarovski, mutiara dan renda.

Foto-foto: istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER