Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Ruparupa.com Punya 67 Ribu Jenis Produk; Miliki 500 Ribu Pelanggan

Ruparupa.com Punya 67 Ribu Jenis Produk; Miliki 500 Ribu Pelanggan

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 15 April 2021 | 21:35 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ruparupa.com Punya 67 Ribu Jenis Produk; Miliki 500 Ribu Pelanggan

Ruparupa.com Punya 67 Ribu Jenis Produk; Miliki 500 Ribu Pelanggan

Rayakan HUT ke-5, sediakan kebutuhan home, living and furniture

Surabaya, Kabarindo- Pada usia yang ke-5, Ruparupa.com telah melayani lebih dari 500 ribu pelanggan di seluruh Indonesia dan menyediakan lebih dari 67 ribu jenis produk.

Ruparupa.com merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang menyediakan kebutuhan home, living and furniture untuk melengkapi hunian dan gaya hidup serta didukung layanan dan kemudahan berbelanja dengan konsep omnichannel.

Teresa Wibowo, Chief of Many Things Ruparupa.com, menjelaskan pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dari berbagai sisi, mulai dari penambahan varian produk, kerja sama dengan pihak ketiga untuk kemudahan transaksi, peningkatan layanan pengiriman yang lebih cepat hingga layanan purna jual.

Ruparupa.com juga menghadirkan pengalaman belanja yang lebih mudah melalui konsep omnichannel. Pelanggan dapat menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan 350 jaringan toko offline. Ruparupa.com ingin melayani lebih banyak masyarakat untuk menciptakan hunian sebagai tempat yang hangat untuk keluarga, tempat kerja yang mendukung produktivitas dan meningkatkan kualitas hidup.

Teresa menyebutkan, Ruparupa.com meyediakan lebih dari 67 ribu jenis produk, di antaranya furniture, home living, kitchen serta rack and storage yang akan mengoptimalkan hunian untuk mendukung berbagai aktivitas di rumah. Mulai dari berkreasi membuat area kerja agar WFH nyaman, menciptakan ruangan untuk istirahat dan bersantai agar kondisi tubuh dan pikiran kembali segar, menata kembali hunian untuk menghadirkan kehangatan dan kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga, hingga berkreasi di dapur untuk membuat hidangan favorit. Juga tersedia produk gaya hidup untuk mendukung aktivitas dan hobi anggota keluarga, mulai dari olahraga di rumah, bersepeda, berkebun, memelihara hewan hingga koleksi mainan. Tidak ketinggalan berbagai produk pendukung kesehatan yang sangat dibutuhkan pada masa pandemi seperti cairan pembersih dan disinfektan, tisu basah antiseptik, masker kain dan medis, penjernih udara hingga pengisap debu.

“Kami menyedikan beragam produk dari merek-merek Kawan Lama Group dan menjamin keasliannya. Juga menyediakan lebih dari 200 ide dan inspirasi berbagai ruangan bagi pelanggan yang sedang membangun atau merenovasi hunian maupun melakukan berbagai aktivitas,” ujar Teresa.

Ruparupa.com memiliki fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) dimana pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko ritel Kawan Lama Group (ACE, INFORMA, Toys Kingdom dan lainnya). Aplikasi seluler juga mendukung kenyamanan saat berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group melalui fasilitas Scan and Go Shop. Pelanggan dapat mentransaksikan belanjaan melalui aplikasi dengan scan barcode produk yang diinginkan, sehingga tidak perlu ke kasir untuk menghindari antrean. Pelanggan dapat memilih untuk mengirimkan pesanan ke alamat yang dituju menggunakan jasa pengiriman reguler maupun instan, atau mengambil barang belanjaan di pickup point di dalam toko untuk dibawa sendiri.

Ruparupa.com juga memberikan Satisfaction Guarantee yaitu layanan untuk mengembalikan produk dalam waktu 14 hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, jasa instalasi produk hingga keamanan transaksi dengan beragam pilihan pembayaran menggunakan bank transfer via virtual account, online payment, uang elektronik dan cicilan. Khusus pelanggan yang memiliki kartu member ACE Rewards, INFORMA Rewards dan Smile Club Toys Kingdom bisa mengoneksikan nomor membernya dengan Ruparupa.com, sehingga dapat menambah maupun menukarkan point rewards yang dimiliki saat bertransaksi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER