Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi Digeledah!

Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi Digeledah!

Hukum & Politik | Kamis, 26 Oktober 2023 | 14:52 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi Digeledah!

KABARINDO, BEKASI  - Polda Metro Jaya melakukan serangkaian pemeriksaan di Kompleks kediaman Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri di Villa Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (26/10/2023).

Puluhan penyidik Polda Metro Jaya yang mengenakan kemeja putih bergerak ke rumah mewah tersebut Pemeriksaan itu dipimpin oleh Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Sejumlah polisi berpakaian dinas juga terlihat di lokasi. Penggeledahan tersebut diduga terkait kasus pemerasan mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Penyidik terlihat masuk ke dalam rumah mewah yang belum diketahui milik siapa tersebut. Informasi yang dihimpun, rumah tersebut milik purnawirawan Polri. Puluhan penyidik itu terlihat membawa dua koper berukuran besar.

Hingga berita ini ditulis penyidik terlihat belum dapat masuk ke dalam rumah tersebut. Mereka terlihat hanya berada di halaman rumah mewah itu.

Rumah itu disambangi setelah penyidik menyambangi gang rumah Firli Bahuri. Dalam kedatangan ini penyidik dari Polda Metro Jaya turut didampingi Ketua RW setempat Irwan Irawan.

Sebelumnya, Rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri disebut tengah digeledah oleh Polda Metro Jaya untuk melakukan penyelidikan atas kasus yang menyeret namanya.

Ketua RW Setempat Irwan Irawan mengatakan tidak ada giat penggeledahan di lingkungannya. “Bukan geledah,” kata Irwan saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (26/10/2023).

Irwan menyebut ia mendapatkan informasi bahwa penyidik justru akan melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi. Pemeriksaan meliputi Ketua RT setempat.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER