TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Rumah Kentang-The Beginning; Menanti Anda 21 November 2019

Rumah Kentang-The Beginning; Menanti Anda 21 November 2019

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Rumah Kentang-The Beginning; Menanti Anda 21 November 2019

RUMAH KENTANG THE BEGINNING 

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Redaksi terngiang statement Rocky Soraya akan improvement dan kualitas itu yang no.1 dari tiap produk HitsMaker.

Tak hanya takjub tapi Anda penyuka horror ala Rizal Mantovani akan menemukan kembali gaya yang memang sangat kekinian bermain-main dengan jutaan kentang.

"Walau film saya kali ini menggunakan CGI tapi tidak usah diberitahu biar penonton sendiri yang mengenali scene tiap.scene tapi yang jelas plot cerita gaib dan mistik ini sangat kental," sapa Rizal Mantovani yang didapuk sebagai sutradaranya.

KISAH cerita legenda urban sangat banyak ada di Indonesia, salah satunya adalah cerita rumah kentang.

Kali ini kisah legenda urban yang fenomena! tersebut diproduksi dengan berjudul RUMAH KENTANG : THE BEGINNING. 

Produser Rocky Soraya mempercayakan pada Rizal Mantovani untuk menyutradarai film ini yang sudah mempunyai segudang pengalaman. Pembuatan film RUMAH KENTANG : THE BEGINNING sangat detail dengan kamera yang canggih dan lokasi pengambilan gambar langsung di perkebunan kentang daerah Pengalengan. Jawa Barat yang sangat dingin sehingga menambah kekentalan cerita mitos rumah kentang itu sendiri. 

Cerita yang dibangun sangat menegangkan sehingga penonton yang menyaksikan bisa ikut larut dalam suasana film ini. RUMAH KENTANG * THE BEGINNING akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 21 November 2019. 

Sinopsis Singkat,

Adrian (Christian Sugiono) adalah seorang" penulis novel horor yang buku-bukunya mulai ditinggalkan pembacanya.

Untuk menulis novel terbarunya, ia bersama istrinya, Sofie (Luna Maya), memutuskan kembali ke rumah masa kecil Sofie yang sudah lama tidak dikunjungi Sofie, sejak kedua orang tua Sofie tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Kini ditemani Uwa-nya dan ketiga anaknya; Nina, Nala dan Bayu; Sofie akhirnya menginjakkan kaki kembali di rumah tersebut. 

Namun sesampainya mereka disana, gangguan demi gangguan segera menyerang mereka. Gangguan yang mereka hiraukan pada awalnya sampai akhirnya anak tertua mereka, Nina, tiba-tiba juga menghilang tanpa jejak. 

Kini demi mendapatkan kembali Nina, Sofie dan Adrian harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah ini, sebuah rumah yang berdiri di perkebunan kentang orang tua Sofle, terlebih ketika Uwa diberitahu oleh seorang warga desa, Dadang, bahwa rumah itu lebih buruk dari apa yang mereka bayangkan. Bahwa tidak hanya Nina yang berada dalam bahaya.

Tapi mereka semua......  

Apa rasanya? Sop Kentang rasa manusia yang dimasak setelah dibunuh brutal dah dimasukkan dalam kuali besar berbentuk labu?

Makin Penasaran?


RELATED POSTS


Home Icon