Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Royal Tulip Darmo Surabaya Beri Ruang Kolaborasi Industri Fashion

Royal Tulip Darmo Surabaya Beri Ruang Kolaborasi Industri Fashion

Gaya hidup | Sabtu, 1 Juli 2023 | 22:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Royal Tulip Darmo Surabaya Beri Ruang Kolaborasi Industri Fashion

Royal Tulip Darmo Surabaya Beri Ruang Kolaborasi Industri Fashion

Surabaya, Kabarindo- Universitas Kristen Petra bekerja sama dengan Royal Tulip Darmo Surabaya menampilkan karya 24 desainer muda mahasiswa Desain Fashion dan Tekstil dalam fashion show (peragaan busana) FAS - CI - NATE pada Jumat (30/6/2023).

Acara tersebut mengusung tema “Wandering Souls in Paradise” yang menampilkan 24 busana modest wear dan 24 busana evening gown dalam warna-warna natural dan pastel. Hal ini merupakan simbolisasi dari jiwa 24 desainer yang inovatif. Potensi dan semangat mereka begitu kuat untuk mewujudkan imajinasi yang mempesona, serta keberanian dalam menampilkannya kepada publik.

Fashion show tersebut bertujuan menampilkan diferensiasi style dari setiap mahasiswa, mengajak publik untuk menelusuri dunia baru serta keindahan alam melalui peragaan busana. Momen ini juga menjadi motivasi generasi muda untuk terus berkarya dan menjunjung tinggi industri kreatif terutama di bidang fashion.

Deddy Sasmita, General Manager Royal Tulip Darmo Surabaya, mengatakan peragaan busana tersebut sejalan dengan komitmen hotelnya yaitu memajukan industri kreatif.

“Kontribusi kami dengan memberikan ruang untuk mendukung lahirnya seniman muda yang memiliki talenta dan kreativitas tinggi,” ujarnya.

Gitareta Megantari, Marketing Communication Royal Tulip Darmo Surabaya, menambahkan kolaborasi tersebut menjadi awal baru setelah acara fashion show sempat vakum karena pandemi Covid-19. Ke depannya diharapkan industri fashion dan perhotelan bisa berjalan beriringan untuk memajukan pariwisata Surabaya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER