Romansa Wedding Showcase 2021; Wujudkan Pernikahan Impian Calon Pengantin

Romansa Wedding Showcase 2021; Wujudkan Pernikahan Impian Calon Pengantin

Romansa Wedding Showcase 2021; Wujudkan Pernikahan Impian Calon Pengantin

Digelar Pakuwon Imperial Ballroom, gandeng lebih dari 50 vendor pernikahan, tawarkan berbagai kebutuhan calon pengantin

Surabaya, Kabarindo- Lebih dari 700 orang mengunjungi Romansa Wedding Showcase 2021 yang digelar di Pakuwon Imperial Ballroom 2 pada 12-13 Juni 2021 kemarin.

Alamsyah Jo, Complex General Manager, Pakuwon Imperial Ballroom, mengatakan Romansa Wedding Showcase 2021 memberikan kesempatan kepada para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

“Para calon pengantin bisa mencari berbagai kebutuhan untuk pernikahan mereka di sini, juga bisa berdiskusi dengan pakar-pakar wedding profesional di bidangnya,” ujarnya.

Event tersebut bekerja sama dengan lebih dari 50 vendor pernikahan profesional mulai dari wedding organizer, yang menangani venue, dekorasi, undangan dan sovenir, busana pengantin pria dan wanita, make-up, cake, multimedia dan entertainment serta photo & video.

Vendor-vendor yang berpartisipasi antara lain The Westin Surabaya, Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Sheraton Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya untuk venue Wedding Favorit. Untuk busana pengantin, hadir beberapa desiner ternama seperti Natalia Soetjipto, Karla Jasmina, Lily Sasongko, Sisterhood Atelier, Wong Hang Tailor, Bie Hin Tailor dan Leciel Design.

Untuk menyediakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi para pengunjung, vendor dan karyawan, Pakuwon Imperial Ballroom melakukan proses desinfeksi 3 kali dalam sehari serta menerapkan protokol kesehatan, di antaranya membatasi jumlah pengunjung 50% dari kapasitas.

Bagi para calon pengantin yang tak bisa mengunjungi event tersebut, tak perlu khawatir. Menurut Alamsyah, akan ada dua wedding fair lagi pada tahun ini. Yaitu Westin Wedding Fair pada Agustus dan Wedding Grand Fair pada September.

Penulis: Natalia Trijaji