Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Road to IIMS Surabaya 2021; Gelar Pameran Otomotif Secara Hybrid di Jatim

Road to IIMS Surabaya 2021; Gelar Pameran Otomotif Secara Hybrid di Jatim

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 22 April 2021 | 14:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Road to IIMS Surabaya 2021; Gelar Pameran Otomotif Secara Hybrid di Jatim

Road to IIMS Surabaya 2021; Gelar Pameran Otomotif Secara Hybrid di Jatim

Berikan penawaran terbaik dari brand-brand otomotif

Surabaya, Kabarindo- Dyandra Promosindo menggelar pameran otomotif secara hybrid di duakota yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, mulai 15 – 25 April 2021 dan Road to Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 pada 21 – 25 April 2021. Sedangkan untuk event virtual keduanya dapat diakses melalui website www.indonesianmotorshow.com mulai 15 – 27 April 2021.

Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, mengatakan IIMS kali ini hadir secara hybrid – virtual dan offline – di Jakarta dan Surabaya untuk mewujudkan kerinduan masyarakat akan pameran otomotif yang vakum selama pandemi. Pameran virtual bisa dikunjungi masyarakat dari seluruh wilayah Indonesia. Road to IIMS Surabaya 2021 menyediakan penjualan tiket pre-sale online maupun tiket on the spot secara online.

Road to IIMS Surabaya 2021 merupakan mini-series dari pameran IIMS Surabaya tahunan. Event ini terselenggara untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan pecinta otomotif setelah terdampak pandemi Covid-19 mulai tahun lalu. Event digelar dengan mengambil momentum relaksasi PPnBM yang diberikan pemerintah dan diharapkan dapat meningkatkan penjualan kendaraan bermotor, sehingga mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur.

“Dengan adanya kebijakan relaksasi pembebasan 100% PPnBM dari pemerintah, Road to IIMS Surabaya dapat mendongkrak transaksi penjualan otomotif dan menjadi bagian dari bangkitnya industri otomotif di Jatim,” ujar Hendra.

Road to IIMS Surabaya 2021 dikemas untuk mewadahi semangat dan antusiasme pecinta otomotif dan masyarakat Surabaya. Keseluruhan rangkaian acara ini menyuguhkan gaya hidup dan perkembangan otomotif di era new normal.

“Road to IIMS Surabaya 2021 adalah pameran otomotif yang pertama kali diadakan secara hybrid di Jatim. Terselenggaranya Road to IIMS Surabaya ini akan menjadi parameter dimulainya geliat event industri otomotif skala besar dan menengah, yang diharapkan akan mendorong terlaksananya event-event di industri lainnya,” ujar Agustien Dyah, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Road to IIMS Surabaya 2021 menghadirkan produk berteknologi terkini dan pengalaman tanpa batas secara offline maupun virtual, serta memberikan penawaran terbaik dari brand-brand otomotif R4 maupun R2 ternama seperti Auto2000, Benelli, Brand X, DFSK MSA, Honda, Surapita Unitrans Kawasaki, Mitsubishi Motors, Vespa Satya dan Suzuki.

Pengunjung Road to IIMS Surabaya 2021 berkesempatan untuk menjajal mobil dan motor favorit secara langsung melalui program Test Drive dan Test Ride dari brand-brand peserta. Mereka juga bisa mendapatkan produk otomotif favorit dengan harga spesial dan bisa langsung dibawa pulang dari masing-masing brand peserta, dalam program acara Happy Hour pada pukul 14:00 – 18:00 WIB setiap hari.

Sedangkan Virtual Road to IIMS Surabaya 2021 menyuguhkan IIMS Talk dan ngobrol bareng brand peserta. Event ini diramaikan oleh komunitas otomotif turut meramaikan yaitu 152 Riders, Calsic, CRV G3B, Customland, Garasi Kosong, I’m Garage, Il Classico, Kemreli Suroboyo, Komosi, MOI, MUCC (Meet Up Car Community) dan Naturally Assorted. Mereka juga dijadwalkan berkunjung ke Road to IIMS Surabaya 2021 pada 21 – 25 April 2021.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER