Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Tinggalkan MU!

Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Tinggalkan MU!

Olahraga | Minggu, 1 Januari 2023 | 15:41 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Tinggalkan MU!

KABARINDO, MANCHESTER – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyaranka Harry Maguire meninggalkan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Saran ini diberikan karena karier Maguire di sana sudah tak baik usai terus kehilangan posisinya.

Harry Maguire pun turut kehilangan posisinya kala Man United melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Dalam laga yang digelar di Stadion Molineux, Sabtu 31 Desember 2022 malam WIB itu, Man United berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton.

Dalam laga tersebut, Maguire turun pada menit ke-90+3 untuk menggantikan Bruno Fernandes. Sang pelatih, Erik Ten Hag, lebih mempercayakan posisi bek tengah kepada Luke Shaw dan Raphael Varane.

"Ini bukan jangka panjang," kata Ferdinand, dilansir dari Metro, Minggu (1/1/2022).

“Itu mengangkat alis saya ketika saya melihat Lindelof dan Maguire di bangku cadangan. Jika mereka tidak fit, mereka tidak akan berada di bangku cadangan,” sambungnya.

“Jika mereka tidak dapat memainkan beberapa laga, mereka tidak akan berada di bangku cadangan," jelasnya.

Sebelumnya, Ten Hag sempat mengatakan Maguire sedang kurang fit karena sakit. Namun, Ferdinand menyarankan bek Timnas Inggris itu segera mencari klub baru untuk terus bermain di setiap pertandingan.

"Jika saya adalah dia (Harry Maguire), saya akan mencari klub baru dan bermain secara teratur," ucapnya.

Masa depan Maguire di Man United sedang dalam ancaman. Sebab, Ten Hag lebih memilih Lisandro Martinez dan Varane sebagai duet bek tengah Man united.

Bahkan, Ten Hag memilih untuk memainkan Shaw sebagai bek tengah ketika The Red Devils mengalahkan Nottingham Forest. Laga itu dilakoni pada 28 Desember 2022. Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER