Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Ridwan Kamil Nyatakan Siap Lahir Batin Maju Pilpres 2024

Ridwan Kamil Nyatakan Siap Lahir Batin Maju Pilpres 2024

Hukum & Politik
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ridwan Kamil Nyatakan Siap Lahir Batin Maju Pilpres 2024

KABARINDO, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali menyatakan siap lahir batin maju ke ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ridwan Kamil pun membulatkan tekadnya untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat jika kelak dirinya terpilih sebagai presiden.

Hal itu ditegaskan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil dalam kegiatan Halal Bihalal Lebaran 2022 bersama komunitas relawan pendukungnya di Bandung, Jawa Barat, Senin (16/5/2022).

"Niat menjadi pemimpin bukan mencari nafkah, tapi ingin membawa perubahan," katanya.

Kang Emil pun meyakinkan bahwa urusan pribadinya sudah selesai demi mewujudkan tekadnya itu. Menurutnya, seseorang yang hendak masuk ke dunia politik harus selesai dengan urusan pribadinya masing-masing.

"Orang masuk politik, harus sudah selesai dengan urusan (pribadi) dirinya. Kalau belum, nanti ada hal-hal yang menyertai," katanya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 16 Mei 2022 - 19:53 WIB oleh Agung Bakti Sarasa dengan judul "Ridwan Kamil Siap Lahir Batin Maju Pilpres 2024, Bulatkan Tekad Bawa Perubahan".

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawannya yang telah memberikan kepercayaan dan setia mendukungnya.

Meski begitu, Kang Emil meminta seluruh relawan pendukungnya untuk meluruskan niat dalam mendorong dirinya maju sebagai calon presiden (Capres) 2024.

"Dukungan yang diberikan harus tulus, sehingga berdasarkan keinginan yang sama untuk membawa perubahan positif terhadap negara," tegasnya. Foto : SINDOnews



 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER