Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Ribut di Medsos, Kim Kardashian dan Kanye West Permasalahkan Anak Live di TikTok

Ribut di Medsos, Kim Kardashian dan Kanye West Permasalahkan Anak Live di TikTok

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Ribut di Medsos, Kim Kardashian dan Kanye West Permasalahkan Anak Live di TikTok

KABARINDO, JAKARTAKim Kardashian dan rapper Kanye West terlihat sedang ribut di media sosial. Hal ini lantaran unggahan anak sulung mereka, North West, di akun TikTok.

Pasangan yang telah bercerai ini terlihat saling menyindir satu sama lain di akun Instagram. Keributan ini diawali ketika Kanye mengunggah tangkapan layar akun Instagram North dengan caption “karena ini perceraian pertama saya, saya perlu tahu apa yang harus saya lakukan tentang puteri saya yang menggunakan TikTok di luar kehendak saya.”

Kim tidak terima dengan unggahan Kanye, ia menilai unggahan mantan suaminya yang kini dipanggil dengan ‘Ye’ itu terlihat ingin memanipulasi situasi mereka. Kim pun membalas unggahan Kanye dengan mengunggah story di akun Instagram-nya.

“Perceraian cukup sulit baik anak-anak kami dan obsesi Kanye untuk mencoba mengendalikan dan memanipulasi situasi kami secara negatif dan di depan umum hanya mengakibatkan rasa sakit lebih lanjut untuk semua,” ungkap Kim dalam unggahannya.

Dalam unggahannya untuk membalas unggahan Kanye, Kim menyebutkan jika Ye berusaha menyerang dirinya di depan publik dan media sosial. Kim menganggap perbuatan Ye ini justru lebih menyakitinya ketimbang anaknya, North West, yang live TikTok tanpa sepengetahuannya.

Ribut di Medsos, Kim Kardashian dan Kanye West Permasalahkan Anak Live di TikTok

North West memang memiliki akun TikTok bersama sang ibu, Kim. Namun, pada 2020, Kim memergoki North sedang melakukan live TikTok dan menunjukkan sebagian situasi rumah mereka tanpa seiizinnya.

“Sebagai orang tua yang merupakan penyedia dan pengasuh utama bagi anak-anak kami, saya melakukan yang terbaik untuk melindungi puteri kami dan mengizinkannya untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam media yang dia inginkan dengan pengawasan orang dewasa karena hal itu memberikan banyak kebahagiaan baginya,” ujar Kim.

Dari pernikahannya pada tahun 2014, Kim dan Ye sudah dikaruniai empat anak, yakni North, Saint, Chicago, dan Psalm. Namun, sayangnya pada tahun 2021 tepatnya bulan Februari lalu, pasangan ini mengajukan gugatan cerai.

Meskipun begitu, Kim tetap menginginkan pengasuhan bersama Ye yang sehat dan mampu mendukung tumbuh kembang anak-anak mereka. Namun, respons Ye membuat Kim merasa keinginannya tersebut mustahil untuk dilakukan.

“Saya ingin menangani semua masalah mengenaik anak-anak kami secara pribadi dan mudah-mudahan dia akhirnya dapat menanggapu pengacara ketiga yang dia miliki tahun lalu untuk menyelesaikan masalah apapyn secara damai,” ungkapnya.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/kimkardashian


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER