Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Ribuan Bikers Siap Ngegas di Honda Bikers Day 2024

Ribuan Bikers Siap Ngegas di Honda Bikers Day 2024

Gaya hidup | 3 jam yang lalu
Editor : Anton CH

BAGIKAN :
Ribuan Bikers Siap Ngegas di Honda Bikers Day 2024

Gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2024 tinggal menghitung hari, ribuan bikers Jakarta - Tangerang di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) siap gaspol menuju venue, Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten, Jawa Tengah, 26 Oktober 2024.

Ribuan bikers Jakarta - Tangerang antusias siapkan diri secara fisik dan sepeda motor Honda kesayangan untuk riding ikut serta meramaikan puncak gelaran Honda Bikers Day 2024, dengan semangat ‘Honda Community Gas Ke Honda Bikers Day 2024’, para bikers akan bersilaturahmi memperkuat jalinan brotherhood sesama pengguna sepeda motor.

Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati sudah bekali ribuan bikers yang akan riding menuju HBD ke-13 ‘Soundtrack of Brotherhood’ dengan ilmu keselamatan berkendara #Cari_Aman dan pelatihan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K), 29 September lalu, bertempat di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta Selatan.

Bukan hanya soal keselamatan berkendara dan edukasi pentingnya bagaimana mengambil tindakan saat terjadi sesuatu dalam perjalanan, bikers juga selalu diberikan arahan pentingnya melakukan pengecekan kendaraan dan safety gear yang wajib dibawa lewat PIC Community PT WMS saat kegiatan kopdar.

Spesial Gelaran Honda Bikers Day ke-13 akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan puluhan ribu bikers Honda. Tingginya antusias bikers Honda setiap tahunnya pada Honda Bikers Day menjadikan kegiatan ini sebagai gathering bikers Honda terbesar di dunia.

“Ribuan bikers Jakarta - Tangerang siap gaspol menuju venue puncak perayaan Honda Bikers Day (HBD) 2024. Demi keselamatan di jalan, kami dari Main Dealer betul-betul memberikan knowledge pentingnya keselamatan, mengingat perjalanan yang ditempuh akan menemui beragam kondisi jalan. Bahkan, kami sudah persiapkan bikers yang akan gaspol sebulan lalu lewat acara pelatihan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K),” ujar Div. Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

Selalu menjadi cerita yang luar biasa buat para bikers Jakarta - Tangerang asuhan AHJ dan AHMT yang akan riding menuju acara puncak di Klaten, Jawa Tengah. Tidak terkecuali buat Bro Antoyogie dari HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Tangerang dan Sitaro dari HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Jakarta.

“Persiapan menuju venue sudah dilakukan jauh-jauh hari, buat saya yang kesehariannya adalah karyawan swasta. Pastinya sudah mempersiapkan dari fisik, psikologis sampai dengan pengecekan kondisi sepeda motor. Antusias ikut serta di Honda Bikers Day di penyelenggaraan ke-13 tahun ini,” ucap Antoyogie, anggota HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Tangerang.

“Bukan hal yang mudah untuk touring jarak jauh, harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Mulai dari menyelesaikan urusan pekerjaan di kantor, sampai dengan melakukan cek kesehatan, bahkan saya juga sudah mempersiapkan perihal tools yang harus dibawa bila terjadi sesuatu pada kendaraan di jalan,” tutup Sitaro, anggota HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Jakarta.

Sebelumnya, sebanyak 9.613 bikers dari tiga pulau di Indonesia yakni Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi meramaikan Honda Bikers Day (HBD) 2024 regional. HBD pertama digelar 5 Oktober 2024 di Pulau Sumatera, Selanjutnya pada 12 Oktober 2024 di Kalimantan Selatan dan 19 Oktober lalu berlangsung di Pulau Sulawesi.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER