Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Ribuan Anggota CNI Berkumpul di Bali; Rayakan HUT ke-33

Ribuan Anggota CNI Berkumpul di Bali; Rayakan HUT ke-33

Hiburan | Minggu, 20 Oktober 2019 | 23:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ribuan Anggota CNI Berkumpul di Bali; Rayakan HUT ke-33

Ribuan Anggota CNI Berkumpul di Bali; Rayakan HUT ke-33

Luncurkan produk baru DMG Liquid, pionir suplemen oxygen booster di Indonesia yang membantu meningkatkan serapan oksigen pada tubuh

Surabaya, Kabarindo- Ribuan anggota PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) dari seluruh Indonesia berkumpul di The Anvaya Beach Resort Bali pada Sabtu, 19 Oktober 2019, untuk merayakan HUT-nya yang ke-33.

Perayaan tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian bisnis CNI dengan menggelar perayaan ulang tahun akbar bertajuk CNI National Convention 2019.

Event ini mengusung tema “Happiness and Productivity” yang dihadiri sejumlah petinggi CNI di antaranya CEO CNI, Suharman Subianto, dan Chairman CNI, S Abrian Nathan.

Acara dimeriahkan oleh artis Jenita Janet, Ivan sang mentalist / techno illusionist, motivator Mr. Gan Ah Seng dari Malaysia yang memberikan apresiasi dan mendorong para anggota CNI agar lebih bersemangat dalam menjalankan bisnis CNI. Para Anggota CNI yang produktif dan berprestasi mendapat berbagai kategori penghargaan.

Kiprah CNI dalam bisnis multi level marketing (MLM) tak perlu diragukan lagi sejak perusahaan ini berdiri di Bandung pada 1 Oktober 1986. Tidak mudah menjaga eksistensi perusahaan dalam kurun waktu tersebut, terlebih persaingan bisnis MLM makin ketat.

Selama 33 tahun berkiprah, CNI mampu mempertahankan eksistensinya dan telah berkembang menjadi perusahaan global yang beroperasi di 8 negara selain Indonesia. Di bawah manajemen CNI Corporation di Malaysia, CNI telah beroperasi di Filipina, Malaysia, Singapura, Tiongkok, Hongkong, Brunei Darussalam, Myanmar dan Vietnam.

Meluasnya bisnis CNI berkat tiga faktor yaitu CNI memiliki lebih dari ratusan jenis produk berkualitas, menjalankan filosofi bisnis bernilai dengan konsep direct selling product (MLM) yang terbukti menyejahterakan serta meningkatkan taraf hidup para anggotanya. Juga budaya saling berbagi antara seluruh pihak di CNI, baik perusahaan maupun para anggota.

Suharman mengungkap strategi yang akan ditempuh CNI agar tetap eksis pada masa mendatang, di antaranya melakukan berbagai terobosan yang berbasis teknologi.

“CNI akan selalu mengikuti perkembangan zaman, khususnya pada era digital ini dengan mengembangkan platform-platform digital seperti geraicni.com maupun aplikasi m-CNI. Hal ini akan semakin memudahkan para mitra untuk berbelanja produk-produk CNI,” ujarnya.

CNI menyadari peredaran produk merupakan nafas hidup bisnis MLM. Karena itu inovasi dan penambahan produk baru terus dilakukan. Di acara tersebut, CNI meluncurkan produk terbaru DMG Liquid, pionir suplemen oxygen booster di Indonesia, yang membantu meningkatkan serapan oksigen pada tubuh.

Saat ini CNI memiliki lima produk unggulan yaitu Ester-C Plus, Sun Chorella, Ginseng Coffee, Nutrimoist dan Well3 Omega3. Produk-produk CNI diproduksi oleh PT Sukses Abadi Farmindo (SAF), anak usaha CNI, dengan kandungan lokal mencapai 80%.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER