Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Resso; Ajak Nikmati Musik dari Musisi Favorit Anda

Resso; Ajak Nikmati Musik dari Musisi Favorit Anda

Hiburan | Senin, 1 Juni 2020 | 16:44 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Resso; Ajak Nikmati Musik dari Musisi Favorit Anda

Resso; Ajak Nikmati Musik dari Musisi Favorit Anda

Tawarkan berbagai fitur dan program yang dapat dinikmati pengguna

Surabaya, Kabarindo- Resso sebagai aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia menawarkan berbagai fitur dan program yang dapat dinikmati pengguna untuk terhubung dengan musik serta musisi favorit mereka dalam masa #DiRumahAja saat ini.

Dalam survei terbaru yang dilakukan oleh Resso di berbagai kota besar di Indonesia, ditemukan bahwa 79 % responden mendengarkan musik setiap hari dan 47% mendengarkan musik setidaknya 1-2 jam setiap hari.

Menurut hasil survei, 60% responden gemar mencari dan menemukan musik dan artis terbaru. Karena itu, Resso menghadirkan fitur New Release Chart. Pengguna dapat menemukan dan mendengarkan lagu-lagu terbaru dari Joko in Berlin, Rendy Pandugo, Charlie Puth, Jason Mraz, Camilla Cabello dan masih banyak lagi musik untuk dijelajahi. Resso juga memiliki TikTok Top 20 Chart di mana anda dapat menikmati lagu kesukaan dengan mudah.

“Musik dapat menjadi media yang menyatukan banyak orang pada saat pandemi Covid-19 mengharuskan kita untuk physical distancing. Melalui program serta fitur-fitur yang ditawarkan Resso, kami mengajak pengguna untuk selalu terhubung, berinteraksi dan mengekspresikan diri lewat musik,” ujar Tricia Dizon, Country Manager of Resso Indonesia.

Diluncurkan pada Maret lalu, Resso menawarkan fitur-fitur produk yang unik serta mudah digunakan untuk bersosialisasi, seperti Vibes, Lyric Quotes dan Comments yang memberi pengguna kemampuan untuk terhubung secara instan dengan komunitas yang lebih besar. Selama pandemi Covid-19, pengguna dapat menikmati akses premium gratis selama 3 bulan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER