Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Respons Ria Ricis Soal Kabar Chika Chandrika Jadi Orang Ketiga dalam Pernikahannya

Respons Ria Ricis Soal Kabar Chika Chandrika Jadi Orang Ketiga dalam Pernikahannya

Hiburan | Senin, 7 Februari 2022 | 11:15 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Respons Ria Ricis Soal Kabar Chika Chandrika Jadi Orang Ketiga dalam Pernikahannya

KABARINDO, JAKARTA - Selebgram, Chika Chandrika ramai jadi perbincangan lantaran dituding jadi orang ketiga antara rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Sebelumnya nama Chika Chandrika juga sempat bikin heboh lantaran kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Namun, saat itu pun Thariq juga terlihat dekat dengan Fuji. Thariq kemudian mengonfirmasi kepada netizen jika hubungannya dengan Chika hanya sebatas teman. Tak lama kemudian beredar kabar jika Thariq Halilintar sedang menjalin hubungan asmara dengan Fuji.

Baru-baru ini netizen membuat heboh lagi lantaran terdapat video pendek Chika Chandrika, Ria Ricis, dan Teuku Ryan tengah karaokean bersama. Dalam video tersebut terlihat Chika terlihat sangat akrab dengan Ryan, meskipun disampingnya ada Ricis.

Tak ingin Ricis bernasib sama seperti Ririe Fairus, yang belum lama ini rumah tangganya rusak akibat Nissa Sabyan muncul ke dalam rumah tangganya bersama Ayus. Netizen pun heboh takut ada pelakor di kehidupan Ricis dengan Ryan.

Menanggapi komentar dari netizen, Chika pun tak mau ambil pusing. Ia mengaku jika hubungannya dengan Ricis sudah seperti kakak-adik yang bersahabat.

Respons Ria Ricis Soal Kabar Chika Chandrika Jadi Orang Ketiga dalam Pernikahannya

“Banyak (yang bilang) sih cuma aku sama kak Icis kaya adeknya, nggak ngerasa yang gimana-gimana. Walaupun netizen mikirnya aku kayak atau ap aitu semua baik-baik saja. Nggak ada maslaah,” ujar Chika saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.

“Kalau aku, kata kak Icis diajak main yang baik aku mungkin orangnya ceria, jadi aku orangnya nyaman aja sama kak Icis. Karena kak Icis orangnya baik nggak sombong,” lanjutnya.

Ia pun tak mau mempermasalahkan hujatan netizen, karena selama ini merasa tida ada perasaan apa-apa terhadap Teuku Ryan.

“Orang sekitar kayak aku tahu yang sebenarnya kayak gimana,” katanya.

Ricis pun memberikan respons terkait netizen yang banyak menghujat Chika menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

“Wah, justru itu kita jadi enggak enak banget sama Chika. Chika itu temen kita, selebgram, konten kreator gitu. Itu tuh temen deket banget,” kata Ricis.

Ricis pun meminta maaf kepada Chika karena merasa tidak enak atas pemberitaan miring yang juga menyangkut rumah tangganya.

“Kita justru yang nggak enak sama Chika, Chik, minta maaf yaa, minta maaf, gitu sih,” kata Ricis.

Lebih lanjut, adik dari Oki Setiana Dewi ini pun mempertegas jika hubungannya dengan Chika sebenarnya tidak ada masalah. Ia pun membantah jika Chika disebut menjadi pengganggu rumah tangganya karena memang sudah mengenalnya dari lama.

“Jadi memang di hubungan kita tuh nggak ada masalah, nggak ada orang ketiga, ngga ada apa-apa. Tapi justru ternyata ketakutan itu, diciptakan oleh netizen sendiri. Gitu, kita baik-baik aja,” bebernya.

“Kalau Chika kenal udah lama, cuman intinya semua baik-baik saja,” kata Ricis.

Sumber: Detik.com

Foto: instagram.com/riaricis1795


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER