Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Resmi! PPP Usung Sandiaga Uno Jadi Cawapres Dampingi Ganjar Pranowo

Resmi! PPP Usung Sandiaga Uno Jadi Cawapres Dampingi Ganjar Pranowo

Hukum & Politik | Sabtu, 17 Juni 2023 | 16:38 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Resmi! PPP Usung Sandiaga Uno  Jadi Cawapres Dampingi Ganjar Pranowo

KABÀRINDO, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung Sandiaga Salahuddin Uno menjadi calon wakil presiden untuk mendampingi Ganjar Pranowo. Partai berlambang Kakbah itu juga akan berkomunikasi dengan PDIP untuk mengusung Sandiaga Uno berdampingan dengan Ganjar.

"Untuk tugas yang diberikan bapak Plt Ketum dan Rapimnas ini tentunya ini adalah tugas yang sangat berat, sebagai seorang yang baru diberikan tugas tanggal 14 lalu, saya sempat deg-degan juga apa yang akan diemban kedepan," ujar Sandiaga Uno, usai pembacaan keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPP PPP di Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/6/2023).

Meskipun mendapatkan amanah tugas yang cukup berat, namun Sandiaga Uno yakin dengan kerja bersama semua pihak maka dapat mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera untuk semua lapisan masyarakat.

"Dan ternyata ini tugas yang amat berat karena kita harus pastikan harapan masyarakat bahwa PPP ada di garda terdepan dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera, adil, makmur," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menyebutkan dalam kontestasi demokrasi yang dilakukan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 harus benar-benar dirasakan manfaat sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Dan Insya Allah saya akan emban tugas ini dengan prinsip dimana kita bisa mewujudkan sebuah kontestasi demokrasi yang akan bermanfaat bagi rakyat Indonesia," tambahnya.

Sandiaga Uno mengaku ingin banyak para santri yang banyak ia temui di pondok pesantren bisa bukan hanya mencari lapangan kerja tapi juga menciptakan lapangan kerja.

"Memang tugas ini yang diberikan pak Ketum sama seperti saya mendapatkan tugas dari bapak Presiden saat tahun 2020 akhir ditunjuk di kabinet Indonesia Maju di tengah pandemi Covid-19. Saat itu lebih dari lima juta lapangan kerja hilang," lanjut Sandiaga Uno.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER