Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Resmi! PDI Perjuangan Umumkan Mahfud MD Cawapres 2024 Dampingi Ganjar Pranowo

Resmi! PDI Perjuangan Umumkan Mahfud MD Cawapres 2024 Dampingi Ganjar Pranowo

Hukum & Politik | Rabu, 18 Oktober 2023 | 10:54 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Resmi! PDI Perjuangan Umumkan Mahfud MD Cawapres 2024  Dampingi Ganjar Pranowo

KABARINDO, JAKARTA - Akhirnya PDIP resmi mendaklarasikan cawapres Ganjar Pranowo. Dan sosok cawapres itu adalah Mahfud Md

Pengumuman cawapres Ganjar berlangsung di kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Menteng Jakarta Barat, Selasa (18/10/2023). Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh partai koalisi PDIP, antara lain PPP, Perindo, Hanura.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membuka acara deklarasi tersebut. Dia menyebut deklarasi tersebut merupakan momentum penting. Deklarasi cawapres itu dinantikan banyak orang.

"Momentum politik ini telah lama dinanti-nanti oleh seluruh rakyat Indonesia karena itulah dengan seizin Ibu Megawati Soekarnoputri Rapat Konsolidasi Partai Politik dengan agenda calon wakil presiden yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo, mohon izin untuk dibuka," kata Hasto.

Ketua Umum Megawati Soekarnoputri mengatakan

"Karena itulah dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim maka calon wakil presiden yang dipilih oleh partai demokrasi Indonesia perjuangan yang akan mendampingi bapak Ganjar pranowo adalah bapak prof Dr Mahfud Md," ujar Mega


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER