Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Resmi! Juan Cuadrado Bela Inter Milan

Resmi! Juan Cuadrado Bela Inter Milan

Olahraga | Kamis, 20 Juli 2023 | 05:37 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Resmi! Juan Cuadrado Bela Inter Milan

KABARINDO, MILAN - Manajemen Inter Milan resmi mengumumkan Juan Cuadrado sebagai bagian Nerazzurri di musim 2023/24 setelah pemain asal Kolombia itu diberi kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Cuadrado datang ke Inter dengan status bebas transfer, karena Juventus tidak memperpanjang kontrak sang pemain yang berakhir pada awal bulan ini. Cuadrado dikabarkan menerima gaji sebesar €2,5 juta.

Inter menjadi klub kelima bagi Cuadrado sepanjang karirnya di persepakbolaan Italia. “Saya sangat senang,” ujar Cuadrado dilansir laman resmi klub. “Saya berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini.

Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini, di salah satu tim terbesar di Eropa. Italia adalah rumah kedua bagi saya.”

Kehadiran Cuadrado di Inter cukup mengejutkan, karena sebelumnya ia memperkuat Juventus selama delapan musim. Cuadrado tampil di 314 pertandingan di semuan kompetisi, serta mencetak 26 gol, dan 65 assists. Dia membantu Juventus meraih lima Scudetto, empat Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

“Keluarga saya sangat suka dengan negara ini. Saya memilih Inter karena kita semua tahu apa yang mereka wakili di tingkat global. Terpenting adalah saya dan keluarga baik-baik saja. Ini pasti akan menjadi pilihan terbaik,” kata Cuadrado.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER