Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Reopening Decathlon Surabaya, Ajak Lebih Banyak Masyarakat Cinta Olahraga

Reopening Decathlon Surabaya, Ajak Lebih Banyak Masyarakat Cinta Olahraga

Gaya hidup | 5 jam yang lalu
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Reopening Decathlon Surabaya, Ajak Lebih Banyak Masyarakat Cinta Olahraga

Reopening Decathlon Surabaya, Ajak Lebih Banyak Masyarakat Cinta Olahraga

Surabaya, Kabarindo- Decathlon mengajak lebih banyak warga Surabaya untuk mencintai olahraga dengan menyediakan semua kebutuhan untuk berolahraga dalam satu tempat.

“Masyarakat makin menyadari pentingnya gaya hidup sehat dan peran olahraga dalam meningkatkan kualitas hidup, Karena itu, kami menyediakan berbagai kebutuhan untuk berolahraga di satu tempat,” ujar Sujita Baruah, CEO Decathlon Indonesia, dalam Reopening Decathlon Surabaya di Pakuwon Mall pada Sabtu (21/9/2024).

Ia mengatakan, Decathlon Surabaya menawarkan lebih banyak produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Toko ini menyediakan berbagai produk olahraga mulai dari tingkat pemula hingga ahli, dan menawarkan tempat di mana mereka dapat berkegiatan dan merasakan langsung manfaat berolahraga.

Sujita menjelaskan, Decathlon kini hadir dengan konsep baru yang menyediakan lebih dari 5.000 peralatan olahraga untuk 60 cabang dengan harga terjangkau dan lebih banyak variasi peralatan produksi lokal.

“Hari ini menandai langkah penting dalam perjalanan Decathlon di Indonesia, khususnya di Surabaya. Dengan mengambil alih manajemen dari mitra waralaba kami mulai 1 September 2024, Decathlon berkomitmen untuk membangun koneksi yang lebih dalam dengan komunitas olahraga lokal,ˮ ujarnya.

Emanoil Pupazan, Market Lead Jawa Timur dan Bali, mengatakan Decathlon bertujuan mendukung gerakan positif dari berbagai latar belakang yang memiliki semangat sama untuk hidup sehat dengan mengembangkan kemitraan dengan berbagai komunitas olahraga di Surabaya dan sekitarnya.

“Konsep toko baru Decathlon berfokus pada pengalaman. Kami menciptakan ruang di mana pelanggan dapat mencoba berbagai peralatan. Kami juga bermitra dengan lebih dari 10 komunitas olahraga untuk mendukung pengembangan olahraga serta meningkatkan kesadaran lebih banyak warga Surabaya,” ujarnya.

Chief Marketing Officer Decathlon Indonesia, Henry Pfisterer, menambahkan Decathlon Surabaya lebih dari sekadar toko, melainkan pusat olahraga di mana pelanggan dapat berinteraksi dengan beragam produk dan merasakan esensi olahraga.

Decathlon didirikan di Perancis pada 1976 dengan keyakinan teguh bahwa produk olahraga berkualitas tinggi harus dapat diakses oleh semua orang. Sebagai merek olahraga multi-spesialis, Decathlon telah memperluas kehadirannya hingga mencakup 1.750 toko yang tersebar di 78 negara.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER