Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Rencana Aldila Sutjiadi Usai Jadi Juara Mandiri Tennis Open 2022

Rencana Aldila Sutjiadi Usai Jadi Juara Mandiri Tennis Open 2022

Olahraga | Minggu, 13 Februari 2022 | 20:44 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Rencana Aldila Sutjiadi Usai Jadi Juara Mandiri Tennis Open 2022

KABARINDO, JAKARTA - Aldila Sutjiadi sukses tampil sebagai juara nomor tunggal putri dalam turnamen tenis Mandiri Tennis Open 2022 yang digelar pekan ini.

Gelar itu diraih Aldila Sutjiadi usai memenangi partai final kontra Fadona Titalyana yang berlangsung di di lapangan tenis The Sultan Hotel and Residence, Jakarta pada Minggu (13/2/2022).

Sempat berlangsung sengit pada set pertama, Aldila akhirnya mampu menyudahi perlawananan Fadona dengan skor akhir 7-5, 6-0.

Seusai laga, Aldila yang datang sebagai tunggal putri unggulan teratas Mandiri Tennis Open 2022 mengakui jika dirinya sempat dibuat kesulitan.

Namun, peraih tiga medali emas pada PON XX Papua 2021 itu mampu bangkit dan bahkan mencetak bagel alias menang 6-0 pada set kedua.

"Saya sempat kesulitan pada set pertama dan tertinggal 2-4. Akan tetapi, saya bisa me-maintain performance," kata perempuan 26 tahun itu.

"Strategi khusus enggak ada, cuman mungkin tetap bermain pada (gaya) permainan yakni tetap agresif. Saya tahu Fadona pemain yang sangat taktikal dan juga punya kontrol yang bagus." 

Rencana Aldila Sutjiadi Usai Jadi Juara Mandiri Tennis Open 2022

"Memang dia sempat membalikkan beberapa serangan saya yang cukup bagus. Maka dari itu, saya harus bisa lebih sabar lagi," ujarnya menambahkan.

Usai menjuarai Mandiri Tennis Open 2022, Aldila Sutjiadi bakal melakoni perjalanan ke Amerika Serikat lalu bergeer ke Meksiko untuk mengikuti turnamen di sana.

"Setelah ini, saya pada hari Senin (14/2/2022) akan ke Amerika Serikat dan Jumatnya (18/2/2022) akan ke Meksiko untuk mengikuti pertandingan WTA 250 di Guadalajara," ujar Aldila memungkasi.

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER