Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Remaja Pemalang Kena Hipnotis Perempuan Misterius Hingga Tersesat ke Ibu Kota

Remaja Pemalang Kena Hipnotis Perempuan Misterius Hingga Tersesat ke Ibu Kota

Hukum & Politik
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Remaja Pemalang Kena Hipnotis Perempuan Misterius Hingga Tersesat ke Ibu Kota

KABARINDO, JAKARTA - Remaja perempuan asal Pemalang, Jawa Tengah menjadi korban hipnotis oleh perempuan misterius hingga tersesat di Jakarta.

Remaja berinisial NW (17) mengaku perempuan misterius ini membawanya mengamen. Kemudian ia melakukan perjalanan dengan menaiki kereta hingga tiba di stasiun di Kawasan Mangga Dua, Jakarta Barat.

NW ditemukan oleh polantas di Kawasan Kota Tua dalam kondisi kebingungan. Ia mengaku kepada polisi bahwa memiliki saudara di Jakarta Utara, kemudian polisi pun langsung mengantarkan korban.

“Iya dia da saudaranya di Penjaringan, Jakarta Utara. Sudah kami antarkan, yang penting anak ini aman. Kami tidak terlalu menggali latar belakangnya,’ ujar Kanit Lantas Tamansari, Kompol Turyono, Sabtu (5/2/2022).

NW mengaku jika ia bekerja di Purwodadi, Jawa Tengah. Dalam perjalanannya pulang menuju Pemalang, ia mengaku ditepuk oleh seorang perempuan.

“Dia katanya ketemu perempuan, ditepuk, jadi nggak ingat. Menurut dia, dihipnotis. Tahu-tahu sampai di Mangga Dua naik kereta,” kata Turyono.

NW ini juga disuruh mengamen oleh perempuan yang menepuknya. Kemudian NW dibawa oleh perempuan tersebut naik kereta.

“Tahu-tahu sudah sampai Mangga Dua, naik kereta sama perempuan itu,” imbuhnya.

Turyono menceritakan jika korban ini baru sadar setelah ia memasuki Kawasan Mangga Dua. Ia pun melarikan diri dari perempuan itu hingga akhirnya ia sampai di Kota Tua.

“Ketemu anggota, terus dibawa ke kantor Lantas. Ketemu saya, saya interogasi di mana alamatnya, ternyata saya tanya ketemu alamat ada di dompetnya. Ada SIM, orang tuanya sudah meninggal, anak yatim piatu,” jelas Turyono.

Kemudian pihak kepolisian mendapatkan kontak keluarga NW di Pemalang. Polisi pun akhirnya mengetahui jika NW ini punya kerabat di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara.

“Kita tanya kluarga di Pemalang tadi di mana alamat keluarga di Penjaringan. Ternyata ada di Muara Baru. Saya antar untuk jamin keamanan anak tersebut,” terang Turyono.

“(Keluarga NW) kaget juga, nangis juga,” tambahnya.

Sumber: Detik.com

Foto: Istock


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER