Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Rekomendasi Hadiah Valentine Serba Guna untuk Orang Tercinta

Rekomendasi Hadiah Valentine Serba Guna untuk Orang Tercinta

Gaya hidup | Senin, 14 Februari 2022 | 11:40 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Rekomendasi Hadiah Valentine Serba Guna untuk Orang Tercinta

Rekomendasi Hadiah Valentine Serba Guna untuk Orang Tercinta

Cocok dan bermanfaat untuk kegiatan decluttering

Surabaya, Kabarindo- Hari Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari identik dengan ungkapan kasih sayang yang biasanya dilakukan dengan memberikan hadiah berupa coklat, bunga, boneka atau barang romantis lainnya.

Namun sejak pandemi yang telah berlangsung selama dua tahun ini, ada baiknya anda memberikan hadiah anti mainstream yang dapat membantu mereka mengurangi stres dan kejenuhan. Misalnya barang-barang yang dapat membantu kegiatan bersih-bersih atau yang biasa disebut decluttering.

Decluttering bukan sekadar kegiatan bersih-bersih ruangan, namun juga menyortir barang dan menyisihkan yang tidak lagi digunakan. Kegiatan ini berguna untuk menghilangkan rasa jenuh dan stres yang timbul akibat pandemi. Decluttering juga bermanfaat untuk menciptakan ruang baru yang dapat menunjang rutinitas dan hobi baru.

Berikut ini rekomendasi hadiah Valentine anti mainstream dari IKEA yang cocok dan bermanfaat untuk kegiatan decluttering

Kotak penyimpanan serba guna untuk memilah barang

Kotak penyimpanan dengan tutup yang terbuat dari karton dan memiliki tempat genggaman membuatnya nyaman untuk dipindahkan ke mana saja. Anda bisa memilih kotak dengan desain elegan dan pola klasik. Selain berguna untuk menyimpan barang, kotak ini juga dapat mempercantik rak penyimpanan.

Kotak kompartemen untuk menata alat make-up dan skincare

Wanita umumnya memiliki produk make-up, skincare, haircare, bodycare yang banyak dan sering kali tidak terorganisir dengan baik. Kotak kompartemen dapat menjadi hadiah yang cocok untuk membantu pasangan anda menata produk kecantikannya dengan rapi.

Tempat penyimpanan anyaman untuk mengatur peralatan hobi

Pasangan anda pasti memiliki peralatan yang berhubungan dengan hobi seperti menggambar, merajut atau membuat kerajinan do it yourself (DIY) yang biasanya memakan banyak tempat dan membuat kondisi sekitar menjadi berantakan. Dengan memberikan tempat penyimpanan, pasangan anda dapat menyimpan pernak-pernik hobinya menjadi lebih rapi.

Kompartemen untuk alat-alat kebersihan

Alat kebersihan seperti tisu, kapas, cotton bud dan sponge mudah tercecer, padahal alat-alat ini harus disimpan dengan rapi agar tetap higienis. Dengan menghadiahkan kompartemen untuk alat kebersihan, pasangan anda akan lebih mudah menyimpan dan menggunakannya.

Jewelry box untuk menyimpan aksesoris atau perhiasan

Selain meja kerja, meja rias juga harus ditata agar terlihat rapi. Perhiasan atau aksesoris kecil lainnya seperti jam tangan, anting, cincin, gelang atau liontin sebaiknya disimpan di kotak agar tidak berserakan. Jewelry box yang minimalis dan compact bisa menjadi pilihan hadiah untuk pasangan anda. Pilihlah desain yang unik dan lucu, dilengkapi cermin untuk membantunya saat memasang aksesoris.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER