Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Rebecca Tamara & Leo Consul Kunjungi Lokasi Pengungsi Erupsi Semeru di Lumajang

Rebecca Tamara & Leo Consul Kunjungi Lokasi Pengungsi Erupsi Semeru di Lumajang

Berita Utama | Jumat, 24 Desember 2021 | 11:22 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Rebecca Tamara & Leo Consul Kunjungi Lokasi Pengungsi Erupsi Semeru di Lumajang

Rebecca Tamara & Leo Consul Kunjungi Lokasi Pengungsi Erupsi Semeru di Lumajang

Ikut Bantu para relawan di posko pengungsian serta menghibur para korban

Surabaya, Kabarindo- ANTV tergerak untuk terlibat langsung membantu para korban di lokasi pengungsian akibat erupsi Gunung Semeru. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhdap pemulihan bencana tersebut.

Untuk itu, Rebecca Tamara (pemeran Amanda) dan Leo Consul (pemeran David) serta beberapa kru dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) telah mengunjungi lokasi pengungsian korban erupsi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. TMTM merupakan salah satu serial unggulan ANTV.

Kedatangan Rebecca dan Leo disambut hangat oleh para pengungsi dan warga sekitar. Mereka yang biasanya hanya bisa menyaksikan keduanya di layar kaca, kini dapat berinteraksi secara langsung.

Rebecca maupun Leo ikut membantu para relawan di posko pengungsian serta menghibur para korban. Ini dilakukan agar dapat menghibur mereka dan sedikit melupakan duka yang dirasakan.

Riyandri Tjahjadi, Corporate Communication Manager ANTV, mengatakan pihaknya ingin menunjukkan empati kepada para korban, relawan dan semua pihak yang selama ini membantu proses pemulihan bencana Semeru

Keluarga terdampak tidak hanya perlu dukungan material, namun juga moril dan hiburan dari artis kesayangan mereka. Diharapkan, kehadiran mereka dapat membantu mengembalikan senyum di wajah warga yang terdampak,” ujarnya.

Riyandri menambahkan, ANTV akan terus berupaya untuk selalu memberikan tayangan yang terbaik bagi pemirsa.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER