Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > realme Siap Luncurkan Watch S Pro; Bidik Anak Muda di Indonesia

realme Siap Luncurkan Watch S Pro; Bidik Anak Muda di Indonesia

Gaya hidup | Selasa, 19 Januari 2021 | 12:17 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
realme Siap Luncurkan Watch S Pro; Bidik Anak Muda di Indonesia

realme Siap Luncurkan Watch S Pro; Bidik Anak Muda di Indonesia

Ciptakan gaya hidup pro style, pro sport

Surabaya, Kabarindo- realme siap meluncurkan produk baru Watch S Pro di Indonesia yang dijadwalkan pada 26 Januari 2021.

realme AIoT kini memasuki fase baru dengan beberapa pengembangan dan terus menggali lebih dalam pada tiga aplikasi skenario, yaitu personal, family dan travel. realme mempertahankan trendsetting technology dan design untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan value yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen.

“realme telah menjelma menjadi tech trendsetter counselor profesional dan menciptakan tech trendy lifestyle untuk anak muda. Terus mengabdikan diri pada trendsetting design, realme secara berkala menghadirkan produk yang sejalan dengan tren budaya dan estetika anak muda. Watch S Pro akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat ‘Dare to Leap’ kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Watch S Pro adalah anggota baru realme Watch S dari perangkat realme AIoT kategori smart wearable. Huruf S di lini Watch S adalah singkatan dari Style and Sport sehingga anak muda dapat mengekspresikan gaya mereka, menjadi teman olahraga yang aktif dan pendamping kesehatan. Dengan tambahan kata Pro, Watch S Pro akan menjadi yang terbaik serta jadi smartwatch paling stylish dan premium pertama dari realme.

Watch S Pro akan mengusung spesifikasi Pro Style dan Pro Sport untuk anak muda di Indonesia. Pro Style tercermin pada layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD). Ini merupakan AOD yang hadir untuk pertama kalinya dalam seri realme Watch. Jam tangan ini memiliki desain berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Watch S Pro juga akan menghadirkan spesifikasi pendukung Pro Sport berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode terbaru, sehingga anak muda dapat melacak aktivitas berenang tanpa khawatir jam tangan mereka akan rusak apabila terkena air. Watch S Pro juga tetap memiliki fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh. Jam tangan ini juga menghadirkan Pro Style yang apik dan mencerminkan produk dari segi desain serta Pro Sport yang canggih dan mencerminkan dari segi spesifikasi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER