Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > realme Kenalkan 4 Gadget Baru; Bidik Anak Muda

realme Kenalkan 4 Gadget Baru; Bidik Anak Muda

Iptek | Selasa, 9 November 2021 | 10:51 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
realme Kenalkan 4 Gadget Baru; Bidik Anak Muda

realme Kenalkan 4 Gadget Baru; Bidik Anak Muda

GT Neo2, narzo 50A, narzo 50i dan Band 2, tonjolkan teknologi dan trend setting

Surabaya, Kabarindo– realme memperkenalkan 4 gadget baru yang menonjolkan teknologi dan trend setting di acara bertajuk “realme GT Neo2 Exclusive Mini Launch & Xperience” pada Senin (8/11/2021).

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan Surabaya dipilih sebagai kota kedua peluncuran tersebut, karena merupakan kota penting bagi pertumbuhan realme di Indonesia.

“Surabaya masuk ke dalam tiga besar kota dengan kontribusi penjualan terbaik di seluruh Indonesia. Maka dari itu, kami berharap anak muda di Surabaya akan menyambut baik kehadiran Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2, dan smartphone gaming terbaik di harga Rp 2 jutaan pada realme narzo 50A dan realme narzo 50i serta teman fitness layaknya pelatih pribadi, realme Band 2,” ujarnya.

realme GT Neo2

GT Neo2 menghadirkan terobosan dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar serta desain dengan warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda. Warna NEO Green dirancang khusus oleh realme Design Studio dan merupakan yang pertama di industri smartphone sehingga menciptakan tren warna baru. Sedangkan warna NEO Blue mampu menampilkan 8 gradasi warna yang berbeda dari setiap sisinya.

Berkat prosesor Snapdragon 870 5G yang bertenaga dan hemat daya, GT Neo2 dipastikan gegas dalam menjalankan judul game favorit dan kekinian. Bicara soal gaming, GT Neo2 dilengkapi dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus berbasis partikel berlian dan RAM besar 12GB, juga layar besar 6,62 inci dengan teknologi AMOLED E4 dan kecepatan refresh 120Hz. Ada 64MP Triple Camera yang didukung dengan lensa ultra-wide 119° dan lensa makro yang mampu mengabadikan setiap momen. Tak ketinggalan pelengkap Dolby Atmos Dual Stereo Speakers dan NFC.

narzo 50A

Sebagai generasi ketiga me, narzo 50A adalah smartphone gaming terbaik berkat prosesor MediaTek Helio G85 yang tangguh. Prosesor octa-core ini memiliki clock speed hingga 2.0GHz yang dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52, sehingga bisa mendapatkan skor 216.477 pada AnTuTu Benchmark. narzo 50A memberikan kinerja yang cukup untuk keseharian dan menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus. Dilengkapi dengan baterai besar, 6.000mAh dan Quick Charge 18W, pengguna tak perlu khawatir kehabisan daya sebelum hari berakhir.

narzo 50A memberikan peningkatan dari sektor kamera dengan memperkenalkan 50MP AI Triple Camera pertama untuk seri narzo. Di bagian depan, kamera beresolusi 8MP dapat mengambil foto selfie sebening kristal berkat dukungan fungsi AI beautification, mode HDR, mode potret dan fitur lainnya. Hadir dalam dua pilihan warna: Oxygen Green dan Oxygen Blue serta dua varian memori: 4GB+64GB dan 4GB+128GB menjadikan narzo 50A sebagai smartphone dengan pengalaman gaming terbaik di harga Rp.2 jutaan.

narzo 50i

Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money. Hal ini tercermin dari slogan Mighty Performance Inside yang dibuktikan melalui prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz, ditambah UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

Smartphone narzo termurah ini akan menjadi teman gaming yang awet berkat baterai besar 5.000mAh yang mendukung fitur Ultra Saving Mode untuk menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

Band 2, smart AIoT untuk kebugaran

Sebagai penerus realme Band, realme Band 2 membawa peningkatan besar dari segi tampilan yang semakin trendsetter, mode olahraga, fitur pendamping kesehatan, baterai dan kemampuan tahan air.

Layarnya TFT-LCD seluas 1,4 inci yang bisa menampilkan lebih banyak informasi di layar dan tetap jelas walau di bawah sinar matahari. Diposisikan sebagai pendamping anak muda dalam berolahraga, Band 2 dilengkapi dengan fitur pengukur detak jantung yang aktif selama 24 jam serta dapat memantau saturasi oksigen dalam darah berkat sensor GH3011. Terdapat lebih dari 90 mode olahraga, termasuk lari, bersepeda hingga berenang.

Salah satu peningkatan penting adalah perlindungan terhadap air. Band 2 bisa diajak untuk berenang karena mendukung ketahanan air 5ATM. Sektor baterai juga menerima peningkatan besar. Band 2 menawarkan baterai 204mAh yang dapat bertahan hingga 12 hari, dilengkapi dengan dock pengisian daya magnetis.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER