Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Rayakan HUT ke-32, SCTV Siap Tebar Kemeriahan dan Hadiah

Rayakan HUT ke-32, SCTV Siap Tebar Kemeriahan dan Hadiah

Hiburan | Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:11 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Rayakan HUT ke-32, SCTV Siap Tebar Kemeriahan dan Hadiah

Rayakan HUT ke-32, SCTV Siap Tebar Kemeriahan dan Hadiah

Disemarakkan banyak artis ternama Indonesia, juga penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Anne Marie

Surabaya, Kabarindo- SCTV siap merayakan HUT ke-32 dengan menghadirkan kemeriahan, banyak hadiah dan kepedulian.

Menurut Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, menjadi tantangan bagi SCTV agar selalu relevan bagi masyarakat Indonesia. Karena itu, SCTV menghadirkan aneka tayangan inovatif dan inspiratif pada usia ke-32 tahun ini.

Suguhan istimewa pada malam puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary akan disiarkan pada Rabu, 24 Agustus 2021 pukul 18.30 WIB langsung dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta. Acara akan dipandu Raffi Ahmad, Omesh, Astrid Tiar dan Prilly Latuconsina.

Karnaval SCTV yang hadir pada Juli lalu di Kota Bogor menjadi sajian pembuka dari rangkaian program perayaan yang akan berlanjut pada 13-14 Agustus 2022 di Kota Cimahi. Hadiah senilai Rp.32 juta telah disiapkan di #RelaChallenge mulai 24 Juli-20 Agustus 2022 via platform sosial media.

Deretan program XtraOrdinary lainnya juga telah disiapkan, di antaranya Film Layar Lebar XtraOrdinary, The Sultan XtraOrdinary, XtraOrdinary Football, FTV SCTV 32 XtraOrdinary, Infotainment XtraOrdinary dan XtraOrdinary Celebrity Match. Sederet kegiatan dan program sosial seperti Jembatan Asa SCTV, Kejutan 32 Bayi SCTV dan Rumahku Istanaku Spesial HUT SCTV 32 siap membagikan kebahagiaan bagi masyarakat.

Film layar lebar XtraOrdinary menemani pemirsa sepanjang Agustus 2022, mulai Sabtu, 6 Agustus hingga Minggu, 28 Agustus 2022. Film Mariposa yang diangkat dari novel best seller dan dibintangi oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda akan diputar pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Esok harinya, film superhero Indonesia ‘Gundala’ karya Joko Anwar akan hadir pada Minggu, 21 Agustus 2022. Disusul genre drama komedi ‘Calon Bini’ pada Senin, 22 Agustus 2022. Film trilogi Dillan yaitu Dillan 1990, Dillan 1991 dan Milea: Suara dari Dilan akan memainkan emosi pemirsa muda pada Selasa, 23 Agustus 2022. Malam harinya, akan tayang film Serigala Terakhir. Pada Rabu, 24 Agustus 2022, tepat pada HUT SCTV, ‘My Stupid Boss’ dan ‘My Stupid Boss 2’ akan mengundang gelak tawa pemirsa. Film Orang Kaya Baru dan Imperfect akan menutup rangkaian Film Layar Lebar XtraOrdinary pada Sabtu, 3 September 2022 dan Minggu, 4 September 2022.

Melengkapi ragam suguhan istimewa untuk pemirsa, SCTV akan memanjakan pecinta sepak bola dalam XtraOrdinary Football. Saksikan klub-klub terbaik Eropa berlaga di Liga Inggris 2022/2023 mulai 6 Agustus 2022, UEFA Super Cup: Real Madrid vs Eintracht Frankfurt pada 11 Agustus 2022 serta FIFA WORLD CUP QATAR 2022 mulai 21 November 2022 dengan 56 laga langsung, 8 pertandingan delay dan 16 tayangan ulang pertandingan terbaik.

SCTV mengajak pemirsa untuk mengikuti XtraOrdinary Games lewat kompetisi dance bertajuk #RelaChallenge mulai 24 Juli hingga 20 Agustus 2022. Lima dance video terbaik dari #RelaChallenge akan tampil di final pada malam puncak. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah utama senilai Rp.32 juta.

SCTV juga menggelar aksi sosial bertajuk Jembatan Asa SCTV 2022. Sebuah upaya konsisten SCTV menjalani tradisi untuk menyambung asa pemirsa yang secara geografis terputus karena tidak ada sarana dan akses jembatan. SCTV telah membangun 29 Jembatan Asa di sejumlah wilayah di Indonesia dan akan segera meresmikan Jembatan Asa ke-30.

Tradisi aksi sosial lainnya adalah berbagi kebahagiaan melalui Kejutan 32 Bayi SCTV berupa bantuan biaya persalinan dan bingkisan yang diberikan kepada 32 bayi di 32 wilayah di Indonesia yang kelahirannya bertepatan dengan hari jadi SCTV pada 24 Agustus 2022.

SCTV juga akan menyajikan program XtraOrdinary Celebrity Match. Sejumlah menteri dan kepala daerah akan adu kebolehan mengayun raket di antaranya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Mereka akan berpasangan dengan atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia seperti Liliyana Natsir, Greysia Polii dan Haryanto Arbi. Artis lainnya juga siap bertanding dalam nomer ganda bulu tangkis dengan komentar jahil dari Indra Bekti, Melaney Ricardo dan David Rizal.

Malam puncak akan berlangsung di panggung megah indoor dan outdoor yang menampilkan kolaborasi istimewa antar musisi terbaik tanah air hingga penampilan musisi internasional ternama. Pemirsa akan dihibur sederet penyanyi ternama seperti Agnez Mo, Iwan Fals x Deddy Mizwar, Noah, Rossa, Raisa, BCL, Afgan & The Gandarianz, Kahitna, JKT48, Kangen Band, Denny Caknan, Tri Suaka, Lesti Kejora & Rizky Billar, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, UN1TY, Christie, Yovie Widianto dan Elma. Juga akan tampil secara spektakuler penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Anne Marie, yang dikenal lewat lagunya Rockabye, 2002 dan Friends.

Acara juga akan dimeriahkan drama musikal oleh sederet cast sinetron SCTV yaitu cast ‘Cinta Setelah Cinta’ bersama hits milik Virgoun dan Budi Doremi. Begitu pula para cast ‘Love Story The Series’ dan ‘Buku Harian Seorang Istri’ akan turut meramaikan suasana. Kehadiran komika Kiky Saputri dan Marshel Widianto bakal melengkapi keseruan. Illusionist Demian akan tampil dengan aksi yang menegangkan sekaligus memukau.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER