Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Rayakan Anniversary ke-4, Brand Skincare SNP Indonesia Hadirkan Challenge Berhadiah Emas

Rayakan Anniversary ke-4, Brand Skincare SNP Indonesia Hadirkan Challenge Berhadiah Emas

Gaya hidup | Jumat, 21 Oktober 2022 | 12:38 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Rayakan Anniversary ke-4, Brand Skincare SNP Indonesia Hadirkan Challenge Berhadiah Emas

KABARINDO, JAKARTA - Brand skincare SNP asal Korea Selatan rayakan anniversary keempatnya dengan membagikan emas kepada konsumen setianya melalui media sosial Instagram.

14 Oktober 2022 kemarin merupakan hari besar bagi brand SNP. Pasalnya, tanggal tersebut merupakan tanggal anniversary SNP yang keempat. Anniversary tahun ini membawakan tema “SNP 4Ever Glow” sebagai wujud rasa syukur brand ini karena telah hadir selama empat tahun untuk membantu masyarakat mengatasi permasalahan kulitnya. Tidak hanya itu, tema tersebut membawa harapan agar masyarakat dapat terus bersinar dengan kulit sehatnya bersama SNP.

Business Development Officer SNP Evelyn Tirza mengatakan bahwa support dari masyarakat dan konsumen setia, membuat SNP bermotivasi untuk terus berkembang menjadi brand skincare terbaik setiap tahunnya. Ia juga berkata bahwa SNP sangat membutuhkan masukan konsumen mengenai produknya untuk terus dapat mencukupi kebutuhan masyarakat, terutama pada kesehatan kulitnya.

Berangkat dari motivasi berkembang tersebut, SNP Indonesia mengadakan kampanye anniversary dalam bentuk review challenge di Instagram mulai tanggal 14 hingga 30 Oktober. Tujuannya adalah untuk dapat memahami opini masyarakat terhadap produk, memahami kebutuhan kulit masyarakat Indonesia dan mengembangkan kualitas produk secara efektif melalui masukan pada review tersebut. 

Brand pemenang K-Brand Award 2022 ini sangat terbuka dengan masukan masyarakat dan terus berupaya mengingatkan partisipan untuk review secara jujur dan genuine. Untuk mengapresiasi kejujuran review tersebut, SNP akan menghadiahkan emas dan berbagai produk lain bagi para pemenang challenge .

SNP mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan konsumen atas dukungan dan keterbukaannya selama ini. Melalui perayaan anniversary ini, SNP berharap untuk dapat terus berkembang dan hadir dalam masyarakat pada tahun-tahun berikutnya dengan membawakan produk yang terbaik untuk masyarakat.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER