TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > Ratu Elizabeth Rilis Wewangian Mewah untuk Anjing

Ratu Elizabeth Rilis Wewangian Mewah untuk Anjing

Gaya hidup
Oleh : Hauri Yan

BAGIKAN :
Ratu Elizabeth Rilis Wewangian Mewah untuk Anjing

KABARINDO, LONDON – Ratu Elizabeth dikabarkan telah merilis parfum mewah untuk anjing dengan merk The Happy Hounds Dog Cologne.

Menurut media Inggris The Sun, wewangian yang dinamai aroma "Coastal Walks” (jalan-jalan pesisir) itu digambarkan sebagai "aroma musk yang kaya dengan aroma jeruk bergamot."

Parfum ramah anjing itu dikemas dalam botol yang menyandang lambang Sandringham Royal Estate, tempat peristirahatan Ratu di Norfolk, dan dijual seharga £9,99 (sekitar Rp193.000) di toko suvenir Sandringham Estate.

Ratu Elizabeth Rilis Wewangian Mewah untuk Anjing(Foto: Parfum anjing Happy Hounds -The Sun)

Kolonye tersebut dibuat secara lokal oleh pembuat parfum Norfolk Natural Living.

Produsen mengklaim parfum yang  harus disemprotkan ke anjing yang baru dimandikan itu sebagai wewangian "unisex" dan "tahan lama" yang dapat "digunakan pada anjing jantan dan betina" dalam laporan publikasi mereka.

Mereka juga mengatakan, “Wewangian untuk anjing semakin populer, terutama di kalangan orang-orang yang menyukai sedikit kemewahan dalam hidup mereka dan ingin memanjakan hewan peliharaan mereka."

Namun, saat ditanya apakah Ratu memakaikan kolonye itu pada anjing-anjingnya saat ini, juru bicara istana menolak berkomentar.

Kotak Pendamping

Toko suvenir Sandringham Estate juga menawarkan Kotak Hadiah Sandringham Happy Hound, yang disebut-sebut sebagai "hadiah ideal untuk pecinta anjing dan teman berbulu mereka," di situs webnya.

Di dalam satu set kotak berharga  £45 (kurang lebih Rp872.000) tersebut ada sampo anjing (juga dengan aroma Coastal Walks), suguhan tulang permainan dari daging rusa, dan mainan anjing wol yang dibordir.

Ratu Elizabeth Rilis Wewangian Mewah untuk Anjing(Foto: Kotak set hadiah untuk pencinta anjing dari Sandringham Estate)

Sang Ratu, 95, terkenal memiliki corgis dan dorgis (persilangan dengan dachshund) sepanjang masa dewasanya.

Pada bulan Mei tahun lalu, dia berduka atas kehilangan Fergus, salah satu dari dua anak anjing baru yang diberikan kepadanya saat mendiang suaminya, Pangeran Philip, berada di rumah sakit.

***(Sumber dan foto: People, The Sun, Sandringham Estate)


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//