Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Rani Ramadhina Cinta Mati Sepatu Bocorocco karena Kenyaman dan Terjaga Kesehatan Kaki

Rani Ramadhina Cinta Mati Sepatu Bocorocco karena Kenyaman dan Terjaga Kesehatan Kaki

Gaya hidup | Senin, 6 Juni 2022 | 10:45 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Rani Ramadhina Cinta Mati Sepatu Bocorocco karena Kenyaman dan Terjaga Kesehatan Kaki

KABARINDO, JAKARTA – Selegram cantik Rani Ramadhina selalu tempil cantik dan fresh dengan gaya tampilannya yang selalu update kekinian.

Salah satu gaya tampilan yang membuat dirinya nyaman adalah mengenakan sepatu Bocorocco asal Italia yang dinilainya memiliki kelebihan tersendri dari merk sepatu lainnya.

Ditemui di Seibu Grand Indonesia dalam gelaran Seibu Event bertemakan Travel with Bocorocco, Sabtu (4/6/2022), Rani Ramadhina mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat mencintai sepatu Bocorocco yang dikenalnya sejak 4 tahunan lalu tepat pada tahun 2019.

Ragam koleksi sepatu Bocorocconya pun ternyata sudah lebih dari 35 pasang (Beragam Model) yang dimilikinya dengan variasi harga dari yang terendah jutaan rupiah hingga yang paling mahal puluhan juta.

Rani Ramadhina Cinta Mati Sepatu Bocorocco karena Kenyaman dan Terjaga Kesehatan Kaki

“Sepatu Bocorocco itu sangat enak dan nyaman sekali digunakan. Bagi saya sepatu Bocorocco benar-benar memanjakan kaki sangat membantu untuk Kesehatan kaki kita,” paparnya kepada Kabarindo.com usai menjadi narasumber acara tallkhow Travel with Bocorocco yang dipandu oleh oleh Dimas yang juga menghadirkan Rdiwan  Saidbun {Owner Bocorocco), dr. Joe (Medical Doctor / Tik Tok Content Creator), Stepahnie Liu (Mom Influencer), dan Willy Sanjaya (The Marathon Runner).

Menurutnya lagi, sepatu Bocorocoo sangat friendly karena membuat kaki  benar-benar terjaga kesehatannya tidak membuat kaki Lelah walau berjalan seharian.

“Sepatu Bocorocco pun sangat pas bagi para travelers yang ingin berjalan-jalan atau liburan baik liburan Indonesia maupun liburan ke luar negeri. Sepatu ini tidak memberikan efek yang Lelah atau kaki kita menjadi cape walaupun berjalan seharian. Bahkan saat menjelang tidur pun usai jalan seharian tdaik menimbulkan kegelisahan,” jelasnya lagi.

“Kalo saya jika liburan biasanya membawa 2-3 pasang sepatu Bocorocco disesuaikan dengan kondisi dan acaranya,” tambah Rani yang terakhir liburan sebelum pandemi Covid-19 yaitu ke Jawa Timur tepat di Surabaya dan Ke Bali.

Rani Ramadhina Cinta Mati Sepatu Bocorocco karena Kenyaman dan Terjaga Kesehatan Kaki

Dari ragam model sepatu yang dimiliki, Rani mimiliki model sepatu olahraga (runner) Bocorocco. Sepatu olahraga Bocorocco Rani mengaku mengenakan belakangan ini walau memilikinya sudah lama dan ia mencobanya sangat memuaskan.

Sepatu olahraga Bocorocco selain nyaman untuk lari juga memberi efek yang positif yaitu dapat cepat memberi keringat pada tubuh, tidak Lelah dan badan terlihat sangat bugar. Foto : Orie Buchori / Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER