Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Rangers FC Kalah 1-3 dari Ajax Amsterdam, Bayer Leverkusen vs Club Brugge Sama Kuat

Rangers FC Kalah 1-3 dari Ajax Amsterdam, Bayer Leverkusen vs Club Brugge Sama Kuat

Olahraga | Rabu, 2 November 2022 | 05:37 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Rangers FC Kalah 1-3 dari Ajax Amsterdam, Bayer Leverkusen vs Club Brugge Sama Kuat

KABARINDO, - Berikut hasil Liga Champions 2022-2023 semalam. Rangers FC menelan kekalahan 1-3 dari Ajax Amsterdam, sedangkan Bayer Leverkusen dan Club Brugge berakhir sama kuat.

Empat gol tercipta di laga antara peringkat ketiga dan keempat Grup A Liga Champions 2022-2023 antara Rangers FC kontra Ajax Amsterdam. Adalah Steven Berghuis (4’), Mohammed Kudus (29’), dan Francisco Conceicao (89’) menjadi pencetak gol bagi De Joden -julukan Ajax Amsterdam.


Ajax Amsterdam

Rangers FC sejatinya sempat mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan. Gol tersebut dicetak melalui titik putih yang dieksekusi James Tavernier (87’). Dari pertandingan itu, keduanya pun sudah dipastikan tidak akan lolos ke putaran selanjutnya Liga Champions 2022-2023.

Di sisi lain, Club Brugge yang sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya bertamu ke markas Bayer Leverkusen. Tampil ngotot di lima laga sebelumnya, Club Brugge tampil santai pada laga kali ini.

BACA JUGA:Hasil Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt di Liga Champions 2022-2023: Menang 2-1, Die Adler Temani Tottenham Hotspur ke 16 Besar
Sementara itu, Bayer Leverkusen yang bertanding di hadapan publik sendiri tentu tak ingin mempermalukan diri sendiri. Sayang, meski bermain dominan sejak awal, Werkself -julukan Bayer Leverkusen- tak mampu memecah kebuntuan sehingga memaksa pertandingan berakhir imbang.

Laga Grup A lainnya selain Rangers FC kontra Ajax Amsterdam mempertemukan dua tim yang sudah dipastikan lolos ke putaran berikutnya yakni Liverpool kontra Napoli. The Reds -julukan Liverpool- sukses mendulang kemenangan di Anfield.

Adalah Mohamed Salah (85’) dan Darwin Nunez (90+8’) yang menjadi pencetak gol di menit-menit akhir untuk The Reds. Meski begitu, posisi kedua tim di papan klasemen Grup A tetap tidak berubah yakni Napoli di puncak dan Liverpool di urutan kedua.

Wakil Inggris lainnya, Tottenham Hotspur sukses mengamankan tiket ke putaran berikutnya setelah meraih kemenangan tipis dari Olympique Marseille dengan skor 1-2. The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Chancel Mbemba Mangulu (45+2’).

Namun, Tottenham Hotspur berhasil menyamakan kedudukan lewat Clement Lenglet (54’). Alih-alih berakhir imbang, Pierre-Emile Hojbjerg (90+5’) menjadi aktor dibalik kemenangan Tottenham Hotspur.

Hasil Liga Champions 2022-2023 Semalam, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB:

FC Porto 2-1 Atletico Madrid

Bayer Leverkusen 0-0 Club Brugger

Bayern Munich 2-0 Inter Milan

Liverpool 2-0 Napoli

Olympique Marseille 1-2 Tottenham Hotspur

Rangers FC 1-3 Ajax Amsterdam

Viktoria Plzen 2-4 Barcelona

Sporting CP 1-2 Eintracht Frankfurt

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER