Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Rancangan Para Desainer & 23 Brand Semarakkan MUFWAY 2022 di Pakuwon Mall

Rancangan Para Desainer & 23 Brand Semarakkan MUFWAY 2022 di Pakuwon Mall

Gaya hidup | Minggu, 17 April 2022 | 22:46 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Rancangan Para Desainer & 23 Brand Semarakkan MUFWAY 2022 di Pakuwon Mall

Rancangan Para Desainer & 23 Brand Semarakkan MUFWAY 2022 di Pakuwon Mall

Dukung muslim fashion di Indonesia, tampilkan busana muslim yang up to date

Surabaya, Kabarindo- Rancangan para desainer dan koleksi dari 23 brand busana muslim menyemarakkan Muslim Fashion Runway (MUFWAY) yang digelar di grand atrium Pakuwon Mall mulai 15-24 April 2022.

Para desainer yang menampilkan karya mereka di antaranya Gita Orlin, YenyRies, Nuniek Marwadi, Kamima, Titien Soedarsa, SISESA, Alben Ayub Andal yang berasal dari Surabaya, Malang, Bandung dan Jakarta serta beberapa desainer lain yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber (IFC) Surabaya.

Founder MUFWAY, Dian Apriliana, mengatakan event tersebut merupakan yang kedua kali setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19. Setelah sukses dengan pagelaran busana Muslim bertajuk Blissfull Ramadhan pada Mei 2019, pada tahun ini Pakuwon Mall kembali menggelar event serupa dengan nama MUFWAY 2022.

“Kami konsisten mendukung muslim fashion di Indonesia dengan menciptakan event fashion bertajuk Muslim Fashion Runway (MUFWAY),” ujarnya.

Dian menambahkan, event tersebut digelar dalam rangka bulan Ramadhan serta merespon permintaan sejumlah desainer dan brand busana muslim untuk kembali mengadakan event setelah dua tahun vakum karena pandemi. Perkembangan muslim fashion juga semakin pesat. Jadi sekarang ini saat yang tepat untuk menggelar MUFWAY.

“Muslim fashion terus berkembang, pasarnya semakin besar dan luas. Kami ikut mendukung dengan menggelar MUFWAY ini. Apalagi sekarang bulan Ramadhan. Semakin banyak yang membutuhkan busana muslim dan lain-lainnya,” ujarnya.

Selama event berlangsung, akan digelar sejumlah acara di antaranya Designers Show, Kids Muslim Runway, Kompetisi Face Icon Model Search 2022, talkshow dan workshop. Talkshow “Ask Mektubu” by IFC Surabaya menghadirkan pembicara Nuniek Mawardi, seorang pengajar, desainer dan anggota IFC Bandung. Juga ada talkshow dari New KLT Cosmetics tentang make-up dan produk barunya.

Untuk workshop, Perkumpulan Pengusaha Busana (PERSANA) akan mengajarkan pembuatan konektor masker dari bahan mutiara Cina dan kain perca. PERSANA juga akan mengadakan workshop bertema Moslem Wear, Busana yang Menantang Kreativitas Tanpa Batas & Tutorial Hijab dengan pembicara Baby Joewono, Founder & Trainer Baby Joewono Soft Skills Center, serta Inne Nova, Ketua Hijabersmom Community Surabaya. Sedangkan workshop dengan tema Hijab Unik akan diberikan oleh IFC Surabaya & Communities berkolaborasi dengan Wall Street English.

Ada pula fashion show oleh SZ Modest dan designers show yang menampilkan busana karya Ulfa Mumtazah, Kamima Indonesia, Titien Soedarsa, Yan Khurin, Sulamd/Kemiriethnik, Farien Syar’i, Almara, Ronie Parero, Sisesa Clothing dan Feyzionline id. Tak ketinggalan Nasheed Performance dan Sufi Performance ikut menyemarakkan event tersebut.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER